me

5 Koleksi Aksesori Gaming Keren yang Bikin Kamu Lebih GG

Jan 07, 2020.By
Bagikan

Keberadaan aksesori gaming sebenarnya bukan cuma penghias atau pelengkap saja. Sebaiknya jangan memandang sebelah mata keberadaan aksesori ini saat kamu memutuskan untuk main game. Bisa dibilang, semua gaming platform menyediakan berbagai aksesori untuk kamu para gamer. Fungsinya pun bermacam-macam, ada yang untuk tambahan semata, ada pula yang untuk menambah kenyamanan bermain.

Ngomong-ngomong soal aksesori game, ada beberapa aksesori game terbaik yang datang dari berbagai platform gaming yang bisa kamu lirik sekarang. Tenang, ini bukan cuma untuk para gamer yang main dari konsol, ada juga yang buat digunakan dengan smartphone, kok.

PILIHAN GAMING PHONE UNTUK KAMU YANG DOYAN MAIN GAME DI SMARTPHONE

Simak rekomendasi aksesori game terbaik untuk kamu di bawah ini!

1. Thrustmaster T-16000M FCS

Memang, kamu bisa mengendalikan pesawat tempur dengan controller atau keyboard sekalipun, tapi akan lebih enak bila menggunakan joystick. Aksesori yang satu ini memang dibuat untuk jenis game tertentu, seperti Ace Combat 7 atau Project Wingman, yang sejatinya adalah game simulasi menerbangkan pesawat.

Thrustmaster memang bikin T-16000M FCS ini layaknya kendali di pesawat tempur dengan kontrol yang lembut dan trigger di bagian depan. Lebih nyamannya lagi, kamu pakai aksesori ini di PC dengan layar monitor besar dan perangkat audio yang juga mentereng. Selamat, kamu sudah cocok untuk jadi pilot!

JOYSTICK THRUSTMASTER T-16000M FCS BISA KAMU MILIKI LANGSUNG DI SINI

2. IIT TI-465 Wireless Android Bluetooth Gamepad

Ada kalanya, sebuah game di smartphone lebih nyaman dimainin pakai controller dibanding keyboard. Kalau kamu memang kurang nyaman pakai keyboard buat main game, perangkat wireless gamepad ini mungkin diandalkan. Bentuknya tidak jauh berbeda dengan beberapa controller yang dirilis oleh produsen konsol ternyama, kok.

Kamu bisa mainin game petualangan, balapan, atau sepak bola dengan lebih nyaman di smartphoneEitscontroller ini juga bisa dipakai di PC atau laptop, loh. Daya tahan baterai ini juga cukup lama, kok. Kamu bisa main hingga 20 jam dengan mengisi daya selama sekitar 2 jam.

PERCAYA DEH, MAIN GAME DI SMARTPHONE LEBIH NYAMAN DENGAN CONTROLLER BLUETOOTH

3. Aimons Touch Screen Mobile Joystick

Aksesori yang ini pastinya ditujukkan buat kamu para gamer mobile alias yang main game-nya di smartphone. Touch screen mobile joystick dari Aimons ini bisa bantu kamu lebih jago pas main game bergenre MOBA atau Battle Royale. Geser-geser layar smartphone pasti akan lebih stabil dengan bantuannya.

Mobile Joystick ini punya bentuk yang sangat kecil dan mudah dibawa ke mana-mana. Cara pakainya pun sangat mudah. Cukup tempel di layar ponsel kamu dan mainkan game favorit dengan lebih lihai.

TOUCH SCREEN MOBILE JOYSTICK JADI AKSESORI YANG WAJIB DIMILIKI OLEH MOBILE GAMER, LOH

4. Sony Vertical Stand untuk PlayStation 4 Slim & Pro

Kamu yang punya PlayStation 4 (PS4) pernah enggak bingung mau menaruh konsolnya di mana? Bisa dibilang, dimensi PS4 terbilang cukup besar dan makan tempat. Setidaknya kamu butuh sebuah meja besar dengan lebih dari satu kompartemen atau laci. Bagian atas untuk meletakkan TV dan kompartemen lainnya untuk menyimpan PS4. Kalau tidak punya bagaimana?

Nah, kamu bisa manfaatkan Sony Vertical Stand ini untuk bikin PS4 kamu bisa berdiri dengan tegak tanpa takut jatuh. Aksesori yang satu ini cocok buat dipakai untuk PS4 tipe slim dan Pro karena di dalamnya terdapat dua stand berbeda.

BIKIN PLAYSTATION 4 KAMU TAMPIL LEBIH MENAWAN DENGAN VERTICAL STAND

5. Nintendo Switch Carry Case

Keberadaan Nintendo Switch jelas bikin kebiasaan main game sedikit bergeser. Main konsol tidak lagi hanya bisa di rumah dengan TV dan colokan listik. Layaknya smartphone, kamu juga bisa bawa Nintendo Switch ke mana-mana dan memainkannya di saat senggang. Pilihan game-nya pun lebih beragam dibanding game yang ada di smartphone.

Kalau urusannya bawa-bawa Nintendo Switch ke mana-mana, kamu butuh carry case yang satu ini. Pastinya, Switch kamu akan lebih aman pas disimpan di dalam tas. Selain itu, carry case ini juga dilengkapi tempat untuk menyimpan game-nya, loh.

DAPATKAN NINTENDO SWITCH CARRY CASE DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

Nah, tentukan sendiri aksesori game mana yang terbaik untuk platform gaming kamu. Dijamin, main game kamu akan lebih asyik dengan aksesori-aksesori di atas.

Tag: