Ingin Membantu Korban Bencana? Simak 3 Keunggulan Donasi Online di Sini!

donasi online

Sebanyak 1.999 bencana alam terjadi di seluruh Indonesia pada tahun 2018 menurut data dari BNPB. Kemudian, bagaimana kita bisa membantu semua korban bencana yang tersebar di seluruh Indonesia? Kamu bisa pilih satu dari banyak penyalur donasi online, tapi pilihlah yang paling terpercaya, seperti Blibli.com.

Baca 3 keunggulan donasi online berikut ini supaya kamu makin yakin untuk menolong sesama!

YUK, DONASI ONLINE UNTUK SELAT SUNDA DI SINI!

1. Transparansi yang lebih terjamin dengan penyalur donasi

donasi online

Semua merchant, termasuk penyalur donasi, di Blibli.com diawasi dan dikurasi secara tepat. Karena itu, toko dan barang yang kamu lihat di katalog Blibli.com sudah terjamin keamanannya. Kamu pun dapat melihat spesifikasi voucher donasi yang tertera di laman produk seperti Rumah Zakat – Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda.

Begitu juga dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap ACT yang menjelaskan bahwa voucher donasi di sini akan diubah menjadi makanan, air bersih, dan kebutuhan pokok lainnya untuk para korban. Meskipun dibayar secara online, kamu akan tetap mendapatkan kuitansi sebagai bukti penerimaan biaya bantuan!

TERGERAK MEMBANTU SESAMA? SEGERA KLIK DI SINI UNTUK DONASI ONLINE!

2. Pengumpulan donasi jadi lebih cepat dan tepat

donasi online

Karena dihimpun secara online, penyalur donasi nggak perlu lagi berkeliling mengumpulkan dari banyak booth. Selain itu, donasi akan langsung dihimpun dalam satu akun atau rekening bank sehingga pencatatannya lebih rapi, terjaga, dan cepat. Dalam kata lain, donasi online juga mempercepat proses bantuan yang dibutuhkan oleh para korban bencana.

KLIK DI SINI SEKARANG UNTUK COBA DONASI ONLINE DI PENYALUR TERPERCAYA

3. Mengikuti perjalanan donasi secara langsung dan private

donasi online

Donasi online selalu menyertakan latar belakang dan bentuk nyata bantuan yang akan disalurkan sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap para donatur. Kamu pun bisa mengikuti perkembangan perjalanan donasimu ke call center penyalur langsung.

Berbeda dari donasi offline, kamu nggak harus segan menyalurkan donasi karena dilihat oleh orang lain yang sedang lewat, seperti kalau melakukan donasi di mal-mal atau ruang publik lain. Donasi online seperti menciptakan ruang yang lebih private dan aman untuk berdonasi.

YUK, MEMBANTU SESAMA YANG SEDANG MEBUTUHKAN!


Donasi online sangat memudahkan kamu yang ingin membantu para korban bencana, tapi terbatas waktu dan tenaga, bukan? Jadi, kalau kamu merasa tergerak untuk membantu, sekaranglah waktunya! Langsung #BlibliSekarang dan ulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan!

DONASI UNTUK KORBAN BENCANA TSUNAMI SELAT SUNDA DI SINI!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY