Blibli Friends, babak semifinal Blibli Indonesia Open 2018 kedatangan aktor sekaligus public figure Ganindra Bimo nih! Bimo, begitu ia biasa dipanggil nonton pertandingan Owi-Butet vs Gloria/Hafiz di babak semifinal. Gak hanya itu, dia juga mengelilingi Blibli Arena di Istora Senayan, excited banget! Dia belanja merchandise di booth Blibli.com, nyobain makanan di Yuzu Food Festival, bahkan takeover Instagram Blibli.com, lho!

Bimo yang dikenal sebagai sportcaster ini mengaku seneng banget bisa dateng ke Blibli Indonesia Open 2018 di Istora yang sudah direnovasi. Katanya, tahun ini Indonesia Open lebih fresh dengan perubahan yang besar.

“Jadi terafiliasi lebih baik dengan para sponsornya, dengan fansnya, dengan tenant yang jualannya, jadi lebih terstruktur. Orang jadi lebih enak, beli makan gak jauh, venuenya bikin hepi walaupun besar, semua terstruktur dan terskema,” kata Bimo.

Indikator dari struktur event yang baik menurut Bimo adalah panitia terlihat happy dan senang menjalankan tugasnya. Wah, analisisnya oke juga.

Soal atmosfer, Bimo bilang di Blibli Indonesia Open 2018, dia seperti ada di dimensi lain.  Fans bulutangkis Indonesia emang selalu bisa bikin pertandingan keliatan lebih seru dan bisa dinikmati!

“Kalo ngomongin fans Indonesia, dari dulu tuh emang terkenal suportif, garis keras, ketika gue nonton langsung emang bikin merinding, pengen teriak-teriak sampe suara gue abis, Cuma ada di sini. Kalo nanya atmosfer gak pernah berubah sama sekali. Lo masuk ke dimensi sendiri saat nonnton ini. Bahkan ketika yang main INA lawan INA, mereka tetep teriak juga, punya yel-yel juga. Wah gila emang fans Indonesia pendukungnya sampe se-fanatik itu which is good ya,” kata pria berusia 30 tahun ini.

Musim ini, Bimo menjagokan Minions. Katanya, jarang ada atlet Indonesia yang mampu bikin psychological game sekaligus dicintai rakyat Indonesia. Katanya, psychological game jarang ada di bulutangkis dan Minions bisa menciptakan hal itu di lapangan.

“Main psychological game dan dicintai, itu jarang banget. Brand baru diciptain, one of a kind. Bukan berarti gak suka yang lain, tapi ini nyentrik,” ujarnya.

Waah, Bimo excited banget di Blibli Indonesia Open 2018 hari ini. Terima kasih ya Bimo udah mampir dan main-main di Blibli Arena! Terima kasih juga udah jadi supporter Team Indonesia Juara!

Nah, Bimo aja udah beli merchandise Blibli Indonesia Open 2018. Kalau kamu mau juga, mampir aja ke booth Blibli.com lantai 2 di Blibli Arena! Nah, buat yang mau punya perlengkapan bulutangkis, bisa banget beli secara online di Blibli.com!

KLIK DI SINI BUAT BELI PERLENGKAPAN BULUTANGKIS DI BLIBLI.COM

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY