me

Buat Calon Anak Rantau, Ini 4 Keperluan Kuliah On Budget yang Harus Kamu Siapkan

Aug 03, 2018.By
Bagikan

Kehidupan kuliah bisa menjadi hal yang menegangkan sekaligus menyenangkan, apalagi kalau kamu berencana untuk merantau di kota atau negara baru. Sebagai anak rantau, kamu harus membiasakan diri dengan lingkungan yang nggak familiar dan juga berbagai kebutuhan yang sebelumnya mungkin nggak terpikirkan. Agar kamu lebih siap untuk memulai kehidupan kuliah, yuk simak rekomendasi produk keperluan kuliah yang on budget berikut ini!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN KEPERLUAN KULIAHMU!

1. Asus E203NAH-FD011T STAR GRAY

Sekarang ini, laptop sudah jadi kebutuhan wajib untuk kamu yang berkuliah. Nggak hanya untuk hiburan saja, kamu juga akan mengerjakan tugas dan bahkan praktik di ruang kelas.

Untuk anak rantau, kamu bisa memanfaatkan Asus E203NAH-FD011T yang ringan dan terjangkau. Dengan prosesor dual core, RAM 2 GB, serta berat sekitar 980 gram, kamu bisa bebas membawa laptop ini ke mana saja.

KLIK DI SINI UNTUK MENCARI LAPTOP 2 IN 1 YANG SERBA GUNA

2. Steel Series Siberia 100 Headset

Mungkin kamu berpikir kalau headset nggak membantu kegiatan belajar, tapi nyatanya alat ini penting banget untuk keperluan kuliah! Headset amat bermanfaat ketika kamu perlu mengerjakan tugas, tapi kondisi kos atau kafe tempatmu bekerja sedang berisik. Kamu bisa menggunakan Steel Series Siberia 100 Headset yang memiliki ear cup besar dan tebal untuk menghalangi suara dari luar. Tenang saja, bahan kulitnya tetap lembut di telinga dan dapat kamu pakai berlama-lama kok!

PILIH HEADSET TEPAT UNTUK MEMBANTUMU BERKONSENTRASI MENGERJAKAN TUGAS

3. Eiger Diario Hexa Tas Ransel

Siapa bilang anak kuliah hanya bawa notes dan pena saja? Seringkali kamu juga perlu bawa laptop untuk mengerjakan tugas kelompok, buku textbook, catatan pribadi, dan bahkan fotokopian dari dosen!

Untuk membawa barang sebanyak itu, kamu butuh tas ransel Eiger Diario Hexa yang kuat. Karena ukurannya yang besar, kamu juga dapat menggunakan tas ini ketika traveling atau pulang kampung. Satu tas untuk semua kebutuhan deh!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG TAS RANSEL YANG DAPAT MEMENUHI KEPERLUAN KULIAH!

4. Popular Lipat Meja Laptop

Ketika tempat kuliahmu jauh dari rumah, seringkali kamu harus tinggal di kosan agar menghemat biaya dan waktu. Sayangnya, nggak semua kos itu punya perabotan memadai. Salah satu barang vital yang biasanya hilang adalah meja belajar!

Agar tidak repot-repot membawa meja besar ke kosan, kamu bisa langsung membeli meja laptop Popular. Ukurannya yang kecil akan memudahkan kamu untuk mengerjakan tugas, baik di atas kasur ataupun lantai.

DAPATKAN MEJA LAPTOP AGAR KAMU NYAMAN MENGERJAKAN TUGAS DI KOSAN


Nah, itu dia 4 produk yang bisa memenuhi keperluan kuliah buat para anak rantau yang hendak studi di luar kota. Kalau kamu punya keempat produk di atas, dijamin kegiatan belajar bakal berjalan lebih lancar.

Udah nggak sabar menyiapkan kehidupan kuliah? Yuk #BlibliSekarang dan siapkan semua keperluan kuliah tanpa ketinggalan, ya!

KLIK DI SINI UNTUK MEMILIH LAPTOP YANG MENEMANIMU SELAMA KULIAH

Tag: