me

Kemeja-Kemeja yang Lagi Hits Bikin Gaya Makin Kekinian

May 12, 2022.By
Bagikan

Kamu pastinya ingin dong buat selalu tampil gaya di berbagai aktivitas sehari-hari. Makanya, penting buat update outfit yang kamu punya di lemari dengan fashion item yang memang lagi hits sekarang. Nah, buat membantu kamu, nih ada rekomendasi gaya kemeja kekinian yang cocok dipakai buat banyak kegiatan. Check it out!

  1.     Tampil kasual tapi rapi dengan oversized shirt

Sekarang nih, lagi jamannya pake baju kemeja yang kegedean atau biasa disebut oversized shirt. Kemeja ini cocok buat kamu yang ingin terlihat santai tapi tetap memberi kesan rapi. Udah gitu, kamu juga tidak akan merasa rugi beli outfit ini karena oversized shirt bukan cuma bisa dipakai nongkrong saja, tapi juga cocok buat ke kantor atau ketemu klien.

  1.     Nyentrik dengan kemeja motif

Kamu juga bisa memilih kemeja motif yang nyentrik buat dipunya. Sekarang ini, ada banyak kemeja dengan motif yang unik-unik, dari dedaunan, Bunga, sampai ke berbagai bentuk abstrak yang bisa kamu pilih sesukanya. Pakai kemeja motif nyentrik akan bikin kamu terlihat percaya diri sekaligus beda dari yang lain.

  1.     Kembali ke flanel

Sekarang ini, orang-orang juga lagi demen-demennya pakai kemeja flanel kotak-kotak ala anak ska. Mau dikancing atau tidak, bisa diatur sesuai selera masing-masing. Nah, kamu juga tidak boleh sampai ketinggalan buat mengenakan kemeja flanel, ya!

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi kemeja kekinian buat kamu yang ingin menjaga penampilan. Biar punya berbagai kemeja yang pas di badan dan juga di kantong kamu, jangan ragu lagi deh, langsung saja belanja di Blibli!

Cek juga pilihan kemeja ala Blibli di bawah ini:

Erigo Flannel Tello Red

Erigo Flannel Tello Red

Hush Puppies Persea Oversized Denim Shirt Wanita 01

Hush Puppies Persea Oversized Denim Shirt Wanita 01

Blythe x TWILO So Silly Shirt Kemeja Pria – Black

Blythe F2D Checkered Shirt Kemeja Kotak Kotak Casual Pria

Tag: