Pagi hari merupakan waktu yang sensitif. Kalau pagimu sudah diawali dengan gembira, maka sisa harimu biasanya akan berlangsung gembira juga. Sebaliknya, kalau pagi-pagi udah diawali dengan kebetean, mood-mu akan terpengaruh sampai malam. Ugh!

Makanya, kebiasaan yang dilakukan pagi hari begitu krusial dan sedikit banyak memengaruhi performance kamu. Begitu juga yang dirasakan para orang sukses dunia dari berbagai bidang yang masing-masingnya punya tanggung jawab bahkan berurusan dengan banyak orang. Penasaran apa aja yang dilakukan mereka tiap paginya? Simak yuk!

1. David Cameron, Perdana Menteri Inggris, ia ternyata menghabiskan pagi harinya bersama keluarga, tanpa menyalakan TV sama sekali. Setelah itu, ia berangkat kerja sembari membaca koran dalam perjalanan.

kebiasaan orang sukses_david cameron

via simoncroberts.com

2. Tim Cook, CEO Apple, ia ternyata memulai hari dengan mengecek email! Tapi, ada serangkaian olahraga yang ia jalankan setelahnya.

kebiasaan orang sukses_tim cook

via businessinsider.com

3. Barack Obama, Presiden Amerika Serikat. Sebagai orang nomor satu di Amerika, ternyata kebiasaannya sederhana: olahraga pagi, sarapan bersama keluarga, dan menyiapkan sarapan untuk kedua putrinya.

kebiasaan orang sukses_obama

via chutzpah.typepad.com

4. Anna Wintour, Editor in Chief Vogue, ia ternyata secara rutin main tenis setiap paginya. Agar tak kehilangan waktu dan bisa memulai semua kegiatannya tepat waktu, ia bangun lebih awal.

Street Style - Day 1 - Fall 2013 New York Fashion Week

via aol.com


BACA JUGA Mager Olahraga Tapi Pengen Sehat? Coba deh 6 Olahraga Anti-Mainstream ini!


5. Jeff Weiner, CEO Linkedin, sama seperti beberapa di antara kita, ia mengecek emailnya selama satu jam setelah bangun tidur. Setelah itu, barulah ia membaca berita dan berolahraga!

kebiasaan orang sukses_jeff weiner

via foxbusiness.com

6. Howard Schultz, CEO Starbucks, ternyata suka banget ngajak jalan-jalan tiga anjingnya di pagi hari. Setelah itu, ia berolahraga dan bikin kopi untuk dirinya sendiri.

kebiasaan orang sukses_howards schultz

via bloomberg.com

7. Robert Iger, CEO Disney, ternyata melakukan olahraga kecil setelah ia bangun tidur, setelah itu sibuk mengecek handphone, membaca koran, dan mendengarkan musik.

kebiasaan orang sukses_robert iger

via variety.com

Kalo diliat-liat lagi, ada satu kesamaan yang bisa kita liat dari kebiasaan-kebiasaan mereka. Yes! Hampir semuanya berolahraga untuk memulai hari. Ini salah satu cara yang asik untuk memulai hari karena kalau badan sehat, pikiran juga lebih segar. Kamu juga bisa meniru kebiasaan baik ini setiap paginya, luangkan waktu sebentar saja. Kalau takut kesiangan, bangun lebih pagi seperti Anna Wintour, siapa tau suksesnya akan jadi sama!

Biar makin semangat lagi memulai hari dengan berolahraga, mungkin kamu bisa pakai sepatu baru agar olahragamu tambah semangat. Ada bonus cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Pilih warna yang paling kamu suka biar dunia bisa liat kalau kamu udah oke banget karena mampu bangun pagi dan memulai hari dengan positif!


1 COMMENT

  1. Kebiasaan baik yang layak ditiru, mungkin belum bisa langsung membuat sukses di hari ini, namun memang benar jika orang orang sukses itu adalah mereka yang selalu bisa memperhatikan kesehatan badannya secara maksimal.

LEAVE A REPLY