Kencan Dengan 7 Kebiasaan Ini Paling Bikin Ilfeel!

Seharusnya momen kencan adalah momen yang menyenangkan, bagi kamu dan pasangan. Tapi, nggak jarang ketika momen kencan itu tiba, situasi bisa berubah 180 derajat!

Mengapa? bisa jadi saat kencan nggak jadi lagi bikin bahagia. Kenapa? Karena kamu masih saja melakukan kebiasaan-kebiasaan yang bikin pasangan ilfil!

Mungkin kamu enggak menyadarinya, tapi gara-gara kebiasaan ini, kamu dan pacar jadi menderita tiap kali pergi kencan!

Apa saja? Yuk, simak dulu untuk menyelamatkan kencan kamu selanjutnya!

1. Sering datang terlambat

kencan

Paling gemas deh kalau pacar sudah datang terlambat. Parahnya, dia tidak memberikan kabar sama sekali, jadi kamu dibuat menunggu tanpa kepastian. Duh menyebalkan banget ya! Coba deh, mungkin kamu harus belikan dia jam tangan?

2. Tidak berpakaian rapi

kencan

Terlihat serasi saat kencan bisa ditunjukan dengan gaya berpakaian kalian berdua. Caranya, bisa dengan menggunakan warna pakaian yang senada. Melihat pasangan yang serasi saat kencan, siapa coba yang enggak ngiri?

Nah masalahnya, sering kali ada aja cowok atau cewek di luar sana yang ogah-ogahan berpenampilan rapi dan kece. Meski kelihatannya sepele, tapi ini sumber ilfeel lho! Padahal mau jalan-jalan cantik, eh, pakaian nggak sesuai!

3. Nggak gosok gigi sebelum kencan!

kencan
Makan apapun sesukamu itu hakmu, tapi pikirkan juga dampak dari kebiasaan mengkonsumsi yang bikin mulut bau: bawang dan kopi misalnya! Parah banget kalau kamu sampai minta si pacar maklumin aja, ketimbang langsung gosok gigi!

Kalau kamu merasa nggak punya waktu, mending kamu konsumsi permen mint aja. Salah satu yang bisa kamu andalkan untuk mulut yang segar dan nyaman adalah permen Mintz yang baru: Mintz Zing! Baunya yang super nyaman mungkin bisa menenangkan dia yang marah karena kamu terlambat.


Baca juga: Ini Nih 6 Cara Ampuh Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut!


4. Posesif berlebihan

Kencan

Via – Lovepanky
Posesif saat kencan itu juga bisa bikin ilfeel! Bagaimana nggak? Ketika pasangan ingin menoleh melihat orang lain dituduh bosan dan niat selingkuh. Ia juga nggak boleh main ponsel, karena akmu mau perhatian 100%! Padahal siapa tahu itu ibunya atau bossnya! Hayoloh!

5. Suka berbohong

kencan

“Kenapa telat?” “Aku tadi ditabrak sayang sama truk”. Padahal telat bangun

“Kenapa nggak gosok gigi?” “Kata dokter gigiku sensitif nggak boleh digosok melulu”. Padahal nggak sempat karena telat bangun.

“Kok nggak rapi amat bajunya?” “Cuma ini yang ku punya, sisanya sudah didonasi ke panti asuhan”. Lagi-lagi karena baru bangun!

Sebuah hubungan cinta idealnya dilandasi dengan kejujuran satu sama lain, tapi kalau kamu orangnya enggak bisa dipercaya dan suka berbohong bahkan untuk hal kecil saat kencan, buat apa hubungan yang sekarang diteruskan?

6. Suka marah-marah dan berlaku kasar

kencan

reaksi kamu yang langsung marah-marah. Marah-marah saja nggak boleh loh! Apalagi ini, sudah tahu salah, orang lain yang dimarahi!

Kalau kencan dari awal sudah diawali dengan marah-marah, saling menyalahkan, bagaimana kamu dan dia akan melewati sepanjang hari? Kalau sudah begini, berdoalah kamu membawa lebih dari satu permen Mintz Zing, karena nggak tahu lagi apa yang bisa menenangkan dirinya selain aroma mulutmu yang segar.

7. Kebiasaan mau menang sendiri

kencan

Ketika dia berpendapat, kamu sama sekali tidak mendengarkan. Tiap bertemu, selalu saja minta diperhatikan, tapi enggak bisa memperhatikan. Dia mau ngaku salah, tapi kamu nggak mau disalahkan!

Duh, gimana kekasihmu enggak ilfeel, kalau kamu selalu egois? Bila tahu salah, minta maaf dong? Biar terdengar lebih ikhlas maafnya, jangan lupa untuk ngunyah dulu permen Mintz Zing!

Jika kamu berhasil mengubah kebiasaan burukmu saat kencan, dijamin pacar akan makin sayang sama kamu. Tentunya dia pun enggak menderita dan ilfeel tiap kali kencan. Apalagi ilfeel hanya karena bau mulut!

Untuk mengatasi kebiasaan lupa menggosok gigi, bau mulut sehabis mengkonsumi yang berat-berat, kamu bisa mengandalkan permen Mintz Zing! Varian barunya mempunyai kejutan dengan rasa mint di luar ditambah kejutan serbuk mint di dalam.

Bulan Maret ini, tersedia promo khusus berupa harga spesial launching paket permen Mintz Zing hanya Rp 15.000,-! Yuk, save the date!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY