[SlideShare] REMINDER! 10 Makanan Lebaran Terfavorit Ini Udah Kamu Siapin Belum?

makanan lebaran

Asyik! Sebentar lagi lebaran, nih. Selain berkumpul bersama keluarga, momen lebaran juga dimanfaatkan jadi ajang makan besar. Ayo, ngaku siapa yang udah nggak sabar makan makanan lebaran?

Eh, tunggu dulu. Sebelum ngiler ngebayangin makanan lebaran yang enak-enak, siapin dulu, dong bahan-bahannya. Tapi, memangnya kamu udah tahu makanan apa aja yang harus dibuat? Daripada clueless, simak slideshare di bawah ini, yuk. Semuanya terfavorit, deh!

Duh, semakin digeser slideshare di atas, makin bikin ngiler, ya! Jadi nggak sabar nih nunggu Lebaran-nya! Sambil nunggu, yuk, siapin bahan makanan yang kamu perlukan dari sekarang biar nggak panik pas mendekati hari H. Solusi belanja simpel dan cepat nggak perlu keluar rumah, tinggal cari di Blibli.com aja! Tunggu apa lagi, yuk segera #BlibliSekarang semua kebutuhannya!

KLIK DI SINI UNTUK BELI BAHAN MAKANAN LEBARAN

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY