Nggak terasa musim hujan sudah tiba, nih. Hujan deras, angin kencang, dan udara yang dingin bisa bikin daya tahan tubuhmu menurun, lho. Apalagi kalau kamu bekerja di kantor dengan pendingin udara yang nyala nonstop, bisa-bisa kamu malah sakit akibat perubahan suhu mendadak. Karena itulah, biar badan tetap hangat seharian, kamu butuh outer batik.

Untuk menemukan outer batik yang terlihat formal untuk menemani meeting dengan klien atau mengurus dokumen penting. Yuk langsung simak di sini rekomendasinya!

DAPATKAN BERAGAM OUTERWEAR BATIK DI SINI

1. Suasana Hati By Denny Wirawan OTSH-02/932 Outer – Biru Kuning

Suasana Hati By Denny Wirawan
Suasana Hati By Denny Wirawan

Sesuai dengan namanya, koleksi batik Suasana Hati dari Denny Wirawan didesain khusus untuk kamu yang penuh semangat dan enerjik. Memakai outer batik dengan warna biru kuning ini bisa bikin mood kamu selalu semangat di tempat kerja.

Dalam koleksi spesial Suasana Hati, Denny juga konsisten menabrakkan motif batik untuk menghasilkan pattern yang unik dan cantik. Selain itu, bahan katunnya yang lembut dan ringan dijamin menghangatkan badanmu dari dinginnya musim hujan, ladies!

DAPATKAN KOLEKSI BATIK “SUASANA HATI” HANYA DI BLIBLI.COM

2. BATIKBYSHEE Pratiwi Outer Luaran Batik Wanita – Navy

BATIKBYSHEE Pratiwi
BATIKBYSHEE Pratiwi

Pilihan outer batik yang kedua berasal dari Batikbyshee. Luaran dengan panjang lengan ¾ ini mengusung motif batik cap dan warna navy yang cocok kamu padankan dengan apa saja. Kombinasi katun yang chic dengan potongan asimetris bakal membuat ootd-mu makin sukses, deh! Tampil elegan jadi makin mudah setiap hari!

YUK CARI OUTER BATIK YANG HANGAT DAN NYAMAN DIPAKAI

3. Anakara Vilain Misty Moon Outer Wanita – Purple

Anakara Vilain Misty Moon
Anakara Vilain Misty Moon

Batik dengan warna cokelat dan merah memang sudah banyak dijumpai. Nah, buat kamu anak muda yang pingin membawa warna baru ke kantor, outer batik Anakara dengan warna misty moon yang anggun bisa jadi pilihan tepat!

Didesain dengan model open front, outer yang satu ini memadukan warna ungu dan biru gelap, sangat eye-catching sekaligus anggun jika kamu padukan dengan dalaman berwarna polos. Panjang lengan ¾ juga ampuh banget melindungimu dari suhu dingin di musim hujan.

BERIKAN SENTUHAN INDONESIA DENGAN AKSESORIS TENUN PADA OOTD-MU

4. Warak Nom Outer Batik

Warak Nom
Warak Nom

Pingin menampilkan batik warisan Indonesia dengan style yang kamu banget? Coba aja pilih Warak Nom Outer Batik! Produk yang satu ini benar-benar menyimbolkan perpaduan budaya tradisional dengan fashion style yang edgy dan gaul! Bomber jacket dengan batik cap yang unik dan aksen kerah Shanghai dari Warak Nom pastinya bikin penampilanmu cakep di semua acara, deh!

LENGKAPI OUTFIT-MU DENGAN OUTER BATIK TERBAIK

5. JogjaCart Modalogie Esther Dress Batik

JogjaCart Modalogie Esther
JogjaCart Modalogie Esther

JogjaCart Modalogie Esther Dress Batik memberikan perlindungan menyeluruh dengan ukuran maksi dan lengan panjang. Terinspirasi dari potongan kimono, outer batik berbahan katun ini menampilkan motif batik parang yang sudah terkenal di Indonesia.

Untuk menyesuaikan ukuran outer, kamu bisa menggunakan strap pita yang ada di depan. Biar tampilanmu makin sempurna, padukan dengan atasan dan bawahan berwarna polos, ya!

TEMUKAN OUTER BATIK YANG KAMU INGINKAN DI SINI


Sekarang, nggak perlu takut lagi walaupun kamu berada di tempat yang dingin! Dengan 5 rekomendasi outer batik dari Blibli Friends, dijamin badanmu akan tetap hangat seharian, kok. Selain itu, penampilanmu juga makin kece dengan sentuhan etnis ala Indonesia.

Yuk buruan pesan outer batik kesukaanmu di #BlibliSekarang untuk menyambut musim hujan!

RAGAM KOLEKSI OUTER BATIK BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY