me

Kamera Termahal di Dunia Ini Bikin Melongo Lho!

Apr 20, 2023.By
Bagikan

cameralabs.com
Yuk, ketahui 5 kamera termahal di dunia

Kamera merupakan salah satu perangkat yang digunakan untuk memotret dan mengabadikan suatu momen. Agar menghasilkan sebuah foto yang berkualitas, tentu saja kamera tersebut harus memiliki kualitas yang bagus pula. Tak heran jika banyak fotografer yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis untuk membeli kamera dengan kualitas terbaik. Kamera dengan kualitas terbaik biasanya memang dijual dengan harga yang nggak murah.

Hal itu karena merek, fitur, unsur ergonomis, kualitas lensa, dan lain-lain juga mempengaruhi harga jual kamera. Selain itu, kamera klasik juga memiliki harga yang cukup mahal lho. Yuk, simak apa saja erek Kamera termahal di dunia dan harganya yang bisa bikin kamu jadi melongo.

Baca juga: Yuk, Ketahui Apa Saja Kamera Termurah di Dunia!


Kamera Leica 24 SL Type 601

Leica 24 SL Type 601
cameralabs.com

Leica merupakan perusahaan produsen kamera yang selalu menghadirkan produk dengan kualitas yang sudah nggak perlu kamu ragukan lagi. Produk kamera dari merek ini selalu dibuat dengan kualitas sebaik mungkin dan semenarik mungkin. Tentunya itu yang membuat banyak fotografer mempercayakan hasil foto dengan menggunakan kamera dari Leica.

Salah satu produk kamera dari merek ini yang memiliki harga fantastis adalah Leica 24 SL Type 601. Kualitas kamera ini memang bukan kaleng-kaleng. Pasalnya, Leica 24 SL Type 601 dilengkapi dengan jendela bidik sebesar 4.4 megapixels, dan mempunyai sensor 24 megapixels. Resolusi dengan kualitas bagus tersebut mampu menghasilkan foto yang berkualitas tinggi.

Leica Q2 Compact Fullframe Camera Black Anodized - Q-2

Selain itu, kamera ini juga memiliki banyak fitur yang akan membantu para penggunanya agar bisa menghasilkan foto keren. Itulah yang membuat Leica 24 SL Type 60 begitu diminati meskipun memiliki harga yang cukup fantastik. Selain dikenal dengan kemampuannya untuk menghasilkan kualitas gambar yang bagus, desain dari kamera ini juga mencuri perhatian lho.

Kamera Leica 24 SL Type 60 ini didesain unik dan futuristic lho. Performa kamera yang luar biasa dikombinasikan dengan desain kamera yang memukau membuat siapa saja yang melihatnya akan tertarik pada kamera ini. Namun, Anda perlu menyiapkan dana yang nggak sedikit untuk membeli kamera ini. Harga dari kamera Leica 24 SL Type 60 ini adalah sekitar Rp 71.000.000 lho.

Kamera Hasselblad X1D-50 C Digital Medium Format Mirrorless

Kamera Termahal di Dunia
ephotozine.com

Hasselblad X1D-50 C Digital Medium Format Mirrorless merupakan salah satu kamera dengan harga termahal di dunia. Harga jual yang mahal dari produk ini tentu sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Anda bisa menggunakan kamera ini untuk berbagai kebutuhan fotografi dengan hasil foto yang berkelas. Nggak heran kalau banyak fotografer yang mempercayai produk kamera ini.

Kamera ini praktis untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya yang nggak terlalu besar dan terlihat elegan. Produk kamera ini cocok untuk kamu yang mempunyai tingkat mobilitas yang tinggi. Selain memiliki desain yang simpel dan menarik, kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan canggih untuk menghasilkan foto dengan kualitas terbaik.

Hasselblad X1D Mark II 50C Medium Format Mirrorless Camera

Kamera Hasselblad X1D-50 C Digital Medium Format Mirrorless dilengkapi dengan fitur format media digital. Hadirnya fitur tersebut akan semakin memudahkan Blibli Friends untuk menghasilkan foto yang jelas dan berkualitas tinggi. Selain itu, dukungan optic kamera berkualitas bagus juga akan menghasilkan gambar jernih yang beresolusi tinggi.

Disamping harganya yang mahal, kualitas dari kamera ini patut diacungi jempol. Meskipun kamu harus membayar mahal untuk bisa mendapatkan kamera ini, namun kualitas dari hasil jepretan kamera ini sudah nggak perlu kamu ragukan lagi. Harga untuk satu buah kamera Hasselblad X1D-50 C Digital Medium Format Mirrorless adalah sekitar Rp 95 juta.

Kamera Pentax 645Z Medium Format

Kamera Termahal di Dunia
dpreview.com

Kamera termahal lainnya adalah Pentax 645Z Medium Format. Kualitas hasil foto dari kamera ini nggak kalah bagus dari kamera-kamera dengan harga mahal lainnya lho. Pentax 645Z Medium Format menawarkan produk yang memiliki fitur canggih untuk kebutuhan para fotografer. Hal itu membuat Blibli Friends nggak rugi ketika mengeluarkan biaya mahal untuk kamera ini.

Desain kamera ini pun terlihat sangat keren dan memiliki ukuran yang pas. Tampilan kamera ini serbaguna serta panel LCD yang bisa dimiringkan. Selain memiliki tampilan yang keren, kamera Pentax 645Z Medium Format ini mempunyai frame rate 3 FPS. Fitur tersebut memungkinkan kamera ini untuk mempunyai respon dan kecepatan yang sangat baik.

Oleh karena itu, Blibli Friends nggak akan rugi jika membeli kamera ini. Harga mahal dari produk ini sesuai dengan kualitas yang diberikan lho. Apakah kamu tertarik untuk membeli kamera Pentax 645Z Medium Format ini? Tentunya kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp 79 juta jika ingin membeli produk kamera berkualitas ini.

Kamera Sony A9 Full Frame Mirrorless

Sony A9 Full Frame Mirrorless
ephotozine.com

Salah satu merek kamera yang memiliki harga tinggi adalah Sony A9 Full Frame Mirrorless. Kamera ini memiliki berbagai keunggulan yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Salah satu keunggulan dari produk kamera ini adalah mempunyai kapasitas penyimpanan yang sangat besar, sehingga mampu menyimpan banyak foto.

Sony Alpha A9II Body / Sony A9M2 / Sony A9 Mark II / Sony A9 II Resmi

Selain itu, Sony A9 Full Frame Mirrorless ini juga penyimpanan yang bisa terintegrasi secara otomatis lho. Tentu saja hal tersebut akan semakin menguntungkan bagi para penggunanya. Hal lain yang membuat kamera ini bisa jadi pilihan yang bagus untuk Blibli Friends adalah mempunyai kualitas anti distorsi hingga 1/32.000 detik.

Kamera ini juga mendukung pengambilan foto resolusi tinggi dengan sangat baik. Hal tersebut membuat gambar menjadi lebih jelas dan tajam. Kamera ini juga memiliki perlengkapan yang cukup banyak seperti pengisi daya baterai BC-QZI adaptor AC, serta kabel mikro USB. Harga satu buah kamera ini adalah Rp 48 juta.

Kamera Nikon D850

Nikon D850
cameralabs.com

Nikon D850 menjadi salah satu kamera yang mempunyai harga cukup tinggi. Tentunya kamu sudah nggak perlu ragu lagi dengan kualitas kamera Nikon yang selalu memiliki kualitas terbaik. Salah satu produk dari Nikon yang memiliki banyak fitur canggih adalah Nikon D850. Banyaknya fitur yang ada di kamera ini membuatnya memiliki harga yang cukup tinggi di pasaran.

Namun, tentu saja kualitas dari kamera ini sebanding dengan harganya yang cukup tinggi. Beberapa fitur canggih yang ada di kamera ini adalah kualitas pixel mencapai 45,7 megapixels, kamera 4k Ultra HD, dan berbagai fitur menarik lainnya. Blibli Friends nggak bakal rugi mengeluarkan biaya mahal untuk kamera dengan kualitas sebaik ini.

DOSS Nikon D850 Body Only / Nikon D850 BO / Kamera DSLR Nikon D850

Nikon D850 ini bisa menjadi salah satu kamera yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan Blibli Friends. Sudah banyak fotografer yang menggunakan kamera ini untuk keperluan pengambilan foto atau video. Harga dari kamera ini berkisar Rp 37 juta.


Baca juga: Cek Yuk Review Canon EOS R50 Disini!

Itulah beberapa contoh merek kamera termahal di dunia. Semua kamera tersebut tentu memiliki banyak keunggulan yang membuatnya bisa menghasilkan foto dan video terbaik. Yuk beli kamera terbaru mu hanya di Blibli sekarang juga!

Tag: