me

6 Jenis MAKUKU Diapers SAP untuk Kebutuhan Si Kecil

Aug 10, 2023.By
Bagikan

makuku.co.id
Yuk, simak jenis-jenis MAKUKU Diapers SAP yang berkualitas tinggi!

Popok merupakan salah satu kebutuhan bayi dan balita yang memiliki peranan penting untuk aktivitas sehari-hari. Penggunaan popok digunakan untuk menampung kotoran yang dihasilkan oleh bayi dan balita. Secara umum, terdapat dua jenis popok yang bisa digunakan yaitu popok sekali pakai dan kain. Namun, saat ini popok sekali pakai lebih banyak digunakan karena dinilai lebih praktis.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali merek-merek popok sekali pakai yang bisa kamu pilih. Masing-masing merek mempunyai kelebihan masing-masing terkait dengan fitur dan desainnya. Salah satu merek popok berkualitas yang kini tengah naik daun adalah MAKUKU Diapers SAP. Apa saja sih jenis MAKUKU Diapers SAP yang bisa kamu pilih? Dapatkan informasinya pada artikel di bawah ini, ya!

Baca juga: Perbedaan Diapers dan Pampers yang Harus Kamu Tahu


Tentang MAKUKU Diapers SAP

Tentang MAKUKU Diapers SAP
makuku.co.id

Sebagai salah satu kebutuhan bayi yang cukup penting, pemilihan popok nggak bisa dilakukan dengan sembarangan mengingat kulitnya yang masih sensitif. MAKUKU Diapers SAP merupakan salah satu rekomendasi popok yang aman digunakan untuk bayi dan balita lho. Pasalnya, merek popok ini telah memiliki beragam fitur yang membuat bayi terhindar dari masalah kulit seperti ruam.

MAKUKU merupakan pelopor pertama yang menggunakan fitur SAP (Super Absorbent Polymer) dalam setiap produk popok yang diproduksi. SAP mampu bekerja dengan maksimal untuk membuat popok terlihat lebih tipis saat digunakan lho. Meskipun lebih tipis, namun justru daya serapnya lebih maksimal dari jenis popok lainnya serta kemampuan daya tampungnya yang lebih bagus.

Nggak heran kalau produk popok dari MAKUKU semakin diminati oleh para ibu yang ingin memberikan popok terbaik untuk sang buah hati. Produk dari MAKUKU kini semakin bisa bersaing dengan merek-merek popok lainnya dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Apalagi saat ini popok MAKUKU bisa kamu beli di swalayan, apotek, pusat perbelanjaan, toko online, dan lainnya.

MAKUKU pertama kali didirikan tahun 2020 dan fokus menjual produk yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan bayi dan ibu. Popok menjadi salah satu produk unggulan dari merek ini karena dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan bayi di Indonesia lho. Apalagi MAKUKU memiliki beberapa varian jenis popok yang bisa kamu pilih.

Jenis MAKUKU Diapers SAP

Adanya beberapa varian produk tentunya akan lebih memudahkan calon pembeli yang akan berbelanja. Sebagai salah satu produk yang berkualitas, merk popok MAKUKU Diapers SAP tersedia dalam beberapa jenis agar bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan bayi dan balita lho. Apa saja sih jenis popok MAKUKU Diapers SAP yang bisa kamu pilih? Simak jenis-jenisnya berikut ini, yuk!

Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort

Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort
makuku.co.id

Produk popok MAKUKU SAP Diapers Comfort ini seringkali disebut dengan si hijau oleh calon pembeli karena warna dari kemasannya. Salah satu fitur unggulan yang ada pada popok jenis ini adalah terdapat fitur anti gumpal yang bagus untuk kesehatan kulit bayi lho. Fitur anti gumpal yang ada pada jenis popok ini dapat membuat permukaan tetap kering dan nyaman digunakan.

Popok Makuku Comfort+ L isi 32 TERMURAH

Popok yang memiliki anti gumpal mencegah agar permukaannya lembab dan basah yang bisa menyebabkan potensi terjadinya ruam pada kulit bayi. Agar bayi atau balita tetap nyaman, maka Blibli Friend dapat memilih popok yang memiliki fitur anti gumpal yang terdapat pada produk MAKUKU SAP Diapers Comfort.

Selain itu, MAKUKU SAP Diapers Comfort ini mampu memiliki daya serap yang merata di setiap permukaan popok. Daya serap pada popok ini juga terbilang cukup bagus yaitu sekitar 400 ml. Harga MAKUKU SAP Diapers SAP lebih terjangkau dan pastinya nggak bikin kantong kosong lho.

Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit

Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit
makuku.co.id

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi saat bayi sedang memakai popok adalah adanya ruam di permukaan kulit. Salah satu penyebabnya adalah kulit permukaan popok yang kasar, sehingga kurang nyaman saat dipakai. Solusi untuk permasalahan tersebut bisa kamu dapatkan pada produk popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang memiliki banyak keunggulan untuk bayi kamu.

Produk MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini dirancang lebih tipis dengan permukaan yang lembut. Permukaan yang lembut pada popok ini mampu mencegah terjadinya potensi ruam pada kulit buah hati Blibli Friends. Selain itu, terdapat berbagai fitur canggih yang ada pada produk ini seperti struktur SAP, daya serap yang bagus, anti gumpal, dan mampu menjaga kelembaban kulit bayi.

Popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care

Popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care
makuku.co.id

Popok yang memiliki desain lebih slim tentu akan memudahkan para bayi dan balita agar bisa beraktivitas dengan lebih nyaman. Produk MAKUKU SAP Diapers Slim Care merupakan salah satu produk yang memiliki desain tipis yaitu sekitar 1.6 mm saja lho. Produk ini juga terasa ringan saat digunakan oleh bayi dan balita.

Produk MAKUKU SAP Diapers Slim Care memiliki banyak fitur unggulan yang berkualitas lho. Beberapa fitur unggulan yang ada pada produk ini adalah anti gumpal, mengurangi kebocoran dengan maksimal, struktur 3D, belly button u-shape, tape pembuangan, indikator urin, dan lain-lain.

Popok MAKUKU SAP Diapers Slim

Popok MAKUKU SAP Diapers Slim
makuku.co.id

Produk popok MAKUKU SAP Diapers Slim dibuat dengan menggunakan bahan terbaik yang membantu penyerapan agar lebih maksimal dengan desain yang lebih tipis. Desain yang super tipis dan dikombinasikan dengan fitur anti gumpal membuat bayi dan balita yang menggunakan produk ini tetap merasa nyaman saat menggunakan popok ini lho.

Popok ini dilengkapi dengan permukaan rongga udara yang membuatnya punya sirkulasi udara bagus. Hal itu membuatnya nggak menyebabkan kegerahan dan kelembaban pada kulit bayi.

Popok MAKUKU SAP Diapers Balance Care

Popok MAKUKU SAP Diapers Balance Care
makuku.co.id

MAKUKU SAP Diapers Balance Care merupakan salah satu produk popok yang memahami kebutuhan bayi dengan lebih maksimal. Pasalnya, jenis popok ini mampu mengurus masalah kebocoran pada popok dengan lebih baik lho.

Jenis popok ini memiliki 3 keunggulan yang membuatnya sangat baik jika digunakan untuk buah hati Blibli Friends lho. Keunggulan yang ada pada produk popok MAKUKU SAP Diapers Balance Care ini adalah anti gumpal, memiliki bubble belt untuk mencegah kemerahan pada bayi & mengunci cairan, dan mengurangi resiko ruam .

Popok MAKUKU SAP Diapers Pro Care

Popok MAKUKU SAP Diapers Pro Care
makuku.co.id

MAKUKU SAP Diapers Pro Care merupakan produk popok yang memiliki harga lebih mahal dari jenis lainnya. Produk popok ini dikenal dengan bahannya yang selembut sutra, sehingga kerap kali dijuluki sebagai popok sultan lho. Jenis popok ini dilengkapi dengan teknologi inti struktur SAP yang membuatnya jadi anti gumpal, sehingga mampu mengurangi ruam pada popok bayi.

Popok MAKUKU SAP Diapers Pro juga memiliki fitur bubble belt pada bagian pinggang tanpa berpotensi meninggalkan bekas kemerahan di kulit bayi. Beberapa fitur lain yang ada pada produk popok ini adalah indikator urin, anti bocor samping, tape pembuangan,  belly button u-shape, struktur 3D, permukaan berongga, dan lain-lain.


Baca juga: Rekomendasi Popok Untuk Si Kecil yang Aktif

Nah, itulah rekomendasi 6 jenis MAKUKU Diapers SAP yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan bayi dan balita. Tertarik untuk beli popok merek MAKUKU Diapers SAP? Yuk, beli produk pampers MAKUKU tersebut di Blibli sekarang juga dan dapatkan promo menarik lainnya!

Tag: