Jadikan Kamu No.1, Inilah Episode Terakhir dari Webseries Dhito & Lala

Blibli Friends, webseries hasil kolaborasi Blibli X VISINEMA bertajuk “Cerita Tentang Menyudahi” yang dibintangi oleh Ardhito dan Marion Jola ini udah sampai dengan episode terakhir.

Pada episode sebelumnya Lala berniat untuk mengembalikan barang dari Alex yang merupakan mantannya. Tapi, sesampainya Lala di depan rumah Alex, malah Alex bersama dengan Hanna yang merupakan pacar barunya.

Lala langsung pergi begitu aja dan datang ke rumah Dhito. Sambil ceritanya, Dhito ingin nemenin Lala buat balikin barang mantannya Lala. Setelah berbincang-bincang Lala ngajak Dhito nih buat bikin lagu yang pernah mereka obrolin sebelumnya.

BliMin ingat banget deh apa kata Lala ke Dhito “semoga kamu bisa bikin lagu bagus untuk diri kamu sendiri, lebih bagus daripada lagu yang pernah kamu bikin untuk orang lain”. Yakin banget ini yang bikin Dhito makin semangat untuk produksi lagunya sendiri.

KLIK DI SINI UNTUK CEK INSPIRASI STYLE MARION JOLA

Tiga bulan kemudian akhirnya Dhito berhasil bikin Pak Frans atasannya dulu memujinya dan Dhito meminta Pak Frans sebagai distributor lagunya. Sedangkan Dhito dan Miki punya label baru biar hak lagu tetap ada di mereka.

Dengan keberhasilannya ini Dhito langsung datang ke rumah Lala untuk memberikan kado sebagai tanda terimakasihnya! Sweet banget ya Dhito~

Lala mengajarkan Dhito untuk jadikan dia nomor 1 dan hanya kuta yang tau value kita sendiri. Berjuang mengejar itu hanya kita yang tau bagaimana kesuksesan kita nanti. Kita harus selalu percaya kita nomor 1 dan kita yang berhak milih hal yang baik untuk kita!

Saat itu juga Lala mengatakan bahwa Dhito adalah….. mending kamu nonton yuk friends!

Wah banyak makna dan nilai yang bisa kita petik dari webseries kolaborasi Blibli x VISINEMA “Cerita Tentang Menyudahi”. Kamu bisa belajar dan menghargai diri sendiri #KarenaKamuNo1. Apa nih yang kamu suka dari webseries ini, friends?

MAU IKUTIN STYLENYA ARDHITO? KLIK DI SINI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY