me

Investasi Emas Makin Gampang dengan Treasury! 

Nov 25, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Hi Bliblifriends! Kalian tahu gak sih kalau saat ini investasi dalam bentuk emas sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tapi terkadang suka merasa males kalau investasi dalam bentuk emas, karena  kita harus pergi dulu ke tokonya hingga harus mencari tempat menyimpan yang aman biar mengurangi resiko kehilangan. Duh mikirinnya aja udah males dan ribet duluan hihihi 

Tapi tenang aja, BliMin ada solusinya! Kamu bisa loh membeli emas secara digital, sudah tahu belum nih? Sini BliMIn kenalin kamu sama Treasury. Treasury merupakan platform Beli, Simpan, Jual, Cetak dan Transfer Emas secara digital untuk mendukung pengguna meraih #MasaKeEmasan. Hadir dengan fitur Minute Pricing, kamu dapat membeli emas dengan harga Beli & Jual Emas transparan, mengacu pada pergerakan harga Emas dunia yang dicek setiap menit. Simpanan Emas digital yang Kamu juga GRATIS biaya penyimpanan, TANPA minimum saldo. Keren banget gak sih? Belum lagi kamu bisa investasi Emas mulai dari Rp5.000an! Nyaman banget gak sih kalau kita berinvestasi semudah ini?  

BELI EMAS DIGITAL DISINI!!! 

Yuk buruan beli emas di Treasury melalui Blibli! Kamu bisa menikmati diskon hingga 81% untuk Voucher Emas Digital dan Ekstra cashback hingga Rp100ribu. Tunggu apalagi, yuk investasi emas bersama Treasury sekarang! 

Voucher Emas Digital Treasury

Voucher Emas Digital Treasury 50k

Voucher Emas Digital Treasury 500k

Baca juga: Sekarang Waktunya Berburu Emas Sebelum Harga Emas Melonjak Naik!

Tag: