me

7 Inspirasi Outfit Pantai yang Nyaman dan Tetap Trendi

Mar 13, 2024.By Nadine
Bagikan

freepik.com/author/halayalex
Intip 7 inspirasi outfit pantai ini sebelum belanja keperluan liburan.

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Sudah punya tanggal liburan ke daerah pantai, tapi masih belum tahu mau pakai baju apa? Nggak perlu khawatir, karena di sini kita akan membahas inspirasi outfit pantai yang nyaman dan tetap trendi. Biar liburan bisa sambil foto-foto seru dan tampil trendi terus, langsung intip saja yuk ketujuh idenya di bawah ini!

Baca juga:


Jumpsuit Kemben Biru dan Topi Pantai Merah 

blibli.com

Mau mengunggah foto OOTD pantai menggunakan jumpsuit pas liburan tapi belum punya jumpsuit sama sekali? Yuk, pilih SERENE Jumpsuit Nadine Blue yang tampilannya keren banget. Bagian atasnya berupa kemben dengan detail tali serut di pinggang. Jumpsuit warna biru tua ini dihiasi motif dedaunan warna biru muda yang tampak anggun banget. 

Celananya longgar, jadi jumpsuit ini bikin postur tubuh pemakainya jadi terlihat lebih tinggi. Pas banget untuk diunggah ke media sosial, nih! Lebih oke lagi kalau dipadukan dengan topi pantai lebar yang warnanya berbeda, seperti merah. Sementara untuk alas kakinya, kamu bisa pilih yang senada seperti putih gading atau biru. Pasti tetap keren selama liburan! 

Jumpsuit Kuning Cerah dan Sepatu Sandal Tinggi Krem 

blibli.com

Kalau Blibli Friends lebih suka jumpsuit yang warnanya cerah, banyak juga kok pilihannya. Warna cerah memang identik banget dengan musim panas, jadi pas untuk dipakai ke pantai. Coba SERENE Jumpsuit Luna Yellow yang modelnya beda dari sebelumnya. Modelnya tanpa lengan dengan tali pinggang dan celana yang mengecil di bagian bawah. Jumpsuit ini memang modelnya lebih rapi, tapi tetap santai.

Karena modelnya yang lebih rapi, kamu bisa padukan jumpsuit warna kuning cerah dengan motif hijau ini dengan sepatu sandal tinggi warna krem. Paduan ini jadi oke banget dipakai ke restoran untuk makan malam. Penampilanmu jadi makin anggun, cocok untuk Blibli Friends yang kepingin tetap tampil anggun selama liburan di pantai. Pasti jadi pusat perhatian deh!

Outer Hijau, Crop Top Hijau, dan Celana Putih

blibli.com

Punya acara makan siang atau makan malam di pinggir pantai? Supaya punya foto OOTD pantai menggunakan outer, pilih yang warnanya cerah biar lebih pas dengan suasana musim panas. Salah satu yang oke banget adalah SERENE Summer Outer Green yang warna dasarnya putih dengan motif bunga-bunga warna hijau. 

Biar tampilanmu kekinian, padukan outer ini dengan crop top warna hijau yang senada dan celana kulot panjang warna putih. Untuk alas kakinya, kamu bisa pakai sesuai selera. Bisa pakai sandal jepit santai, sepatu tali putih, atau pakai sandal wedges yang seru. Pasti oke banget buat foto-foto!

Playsuit Bunga-bunga Hijau Muda dan Sepatu Tali Putih

blibli.com

Kalau benar-benar mau main di pasir di pinggir pantai, lebih seru pakai playsuit karena bisa lebih fleksibel dan nyaman. Konsep playsuit sebenarnya sama dengan jumpsuit, karena berupa terusan dari atas ke bawah, tapi bedanya jumpsuit panjang, sementara playsuit pendek. Bagian bawah playsuit berupa celana pendek yang terkesan lebih playful, jadi pas banget kan kalau dinamakan playsuit?

Ada banyak pilihan seru yang cocok untuk OOTD pantai menggunakan playsuit. Salah satunya SERENE Playsuit Set Marissa Green warna hijau muda yang cerah dengan motif bunga-bunga. Motifnya berwarna hijau tua dari dedaunan, selain itu ada bunga warna putih dan oranye. Serunya, di bagian pinggang ada ruffle yang mempercantik tampilannya. 

Supaya penampilanmu makin santai, bisa padukan dengan sepatu tali putih polos yang selalu keren dipakai kapan pun juga, termasuk untuk ke pantai. Dengan sepatu ini, kamu juga bisa pakai playsuit seru warna hijau ini untuk acara makan siang atau minum kopi di pinggir pantai dan belanja. 

Dress Selutut Biru dan Running Shoes Putih

blibli.com

Mau punya OOTD pantai menggunakan dress untuk diunggah ke Instagram? Pilih dress yang bahannya nyaman, nggak mudah kusut dan bisa menyerap keringat dengan baik, supaya nggak gampang gerah. Dress motif bunga-bunga cocok banget dengan suasana musim panas dan pastinya juga cocok dengan pantai. 

Blibli Friends bisa dapatkan beragam varian dress seru di Serene Official Store. Salah satunya SERENE Dress Yuki Blue yang warna dasarnya biru lembut, dilengkapi dengan bunga-bunga kecil warna putih. Dress model longgar ini lengannya pendek dan panjangnya pas di bawah lutut. Bahannya terbuat dari kain rayon yang nggak gampang kusut, jadi pas banget untuk dibawa liburan. 

Untuk jalan-jalan di pinggir pantai atau makan siang di restoran pinggir pantai, dress ini pas banget dipadukan dengan running shoes warna putih yang trendi. Kalaupun kamu mau jalan kaki cukup lama, nggak bakal capek dan tetap santai dengan paduan dress dan sepatu ini. 

Celana Kulot Bunga-bunga Peach dan Kaos Putih

blibli.com

Mau jalan-jalan sore di pinggir pantai sambil menunggu matahari terbenam? Pas banget nih, kalau kamu pilih baju yang santai dan nyaman, bahkan untuk dipakai duduk-duduk di pasir. Yuk, pakai celana kulot dan kaos putih, tapi biar suasananya lebih cocok dengan pantai, pilih celana kulot bermotif bunga-bunga yang warnanya mencolok. 

Yuk, coba Serene Summer Pants Peach yang warna dasarnya putih dengan bunga-bunga besar warna salem. Bahannya terbuat dari kain rayon yang teksturnya lembut dan halus, nyaman buat dipakai seharian. Biar lebih matching lagi dari atas sampai bawah, kamu bisa pakai sandal santai cantik warna putih. 

Baju Renang Motif dan Sandal Jepit Warna Cerah

blibli.com

Liburan ke pantai jelas nggak lengkap kalau nggak main air. Jadi pasti Blibli Friends harus sedia baju renang juga. Supaya seru dan bisa dipakai foto-foto, pilih baju renang motif yang kece dan Instagrammable seperti SERENE Swimwear Jovie yang warna dasarnya putih dengan motif bunga-bunga warna biru tua, biru muda, dan salem. 

baju renang ini terbuat dari bahan nylon spandex yang nyaman elastis dan nyaman banget digunakan. di luar dan di dalam air. Ada lengan pendek dan rok mininya, jadi pakai baju renang ini langsung dari penginapan dan jalan kaki ke pantai tetap oke-oke saja. Padukan dengan sandal jepit warna cerah supaya penampilanmu makin ceria lagi!


Baca juga:

Nah, dari 7 inspirasi outfit pantai di atas, sudah dapat ide mau pakai baju apa saja untuk liburanmu kali ini? Yuk, langsung dapatkan berbagai pilihan outfit pantai yang cantik dan kekinian di Fashion Wanita dari Blibli. Dapatkan sekarang dan gunakan promo gratis ongkir plus tambahan cashback dan potongan harga yang menguntungkan!