Blibli Fun Festival 2017 udah bener-bener di depan mata. Gimana? Udah siap bergabung dan ngerasain pengalaman festival art, market, dan music sama-sama di Ecopark, Ancol, tanggal 8-9 April 2017 nanti?

Sebagai informasi, tanggal 8 April, gate akan mulai dibuka pukul 11 siang. Sedangkan tanggal 9, open gate pukul 7 pagi.

Sebelumnya, kamu harus tahu nih cara penukaran tiket yang udah kamu beli di Blibli.com dan channel pembelian tiket lain. Saat melakukan pembelian, kamu dapet e-ticket yang diterima dalam email kamu kan? Ikuti langkah-langkah berikutnya ini di ticket box nanti.

  1. E-ticket berbarcode harus di-print dan dibawa ke venue.
  2. Jangan lupa bawa kartu identitas (KTP/SIM/PASSPORT/KARTU MAHASISWA) saat melakukan penukaran tiket.
  3. Tukarkan tiket dengan wristband di loket penukaran yang ada di area ticket box.
  4. Gunakan wristband sebagai tanda masuk.
  5. Kalau kamu pemegang 2 day pass, jangan lepaskan wristband. Pakai lagi wristband yang sama di hari ke dua. Tenang aja, wristband terbuat dari bahan anti air kok.

Oh iya, ada beberapa catatan untukmu mengenai tiket. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, simpan tiketmu baik-baik, kalau hilang tidak ada tiket pengganti dan jangan beli tiket di calo karena Blibli.com tidak bisa menjamin keasliannya.

Siap-siap, ini dia rundown musisi yang akan tampil di acara yang disponsori oleh BCA dan Polytron ini.

8d523a51bff-yoan-list-show

Sampai sekarang, tiket masih dijual di Blibli.com dan ticketing partner Cognitix, ibuDibyo, Raja Karcis, Tiket.com, Indotix, Bookmyshow, Kiostix, Gotix. Yuk dapetin tiket BFF 2017 kamu buat seseruan bareng teman, sahabat, dan keluarga sekarang juga!

Sampai jumpa di Blibli Fun Festival 2017! Ayo beli tiketmu sekarang juga!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY