MacBook merupakan jenis laptop yang paling diminati bukan hanya karena spesifikasinya yang premium, namun juga desainnya yang fashionable dan mencirikan gaya hidup. Namun, tahukah kamu, di generasi pertamanya, laptop keluaran Apple ini memiliki berat mencapai 7 kg dengan trackball gede yang berada di samping. Seperti apa, ya? Yuk, kita intip evolusi MacBook dari masa ke masa berikut ini!

evolusi macbook

Nah, itulah perjalanan MacBook mulai dari perangkat komputer yang belum bisa multitasking, komputer portabel dengan berat 7kg, prosesor mini dengan berat 1,3 kg, menjadi MacBook Air yang begitu tipis, hingga MacBook Pro yang touchpad super canggih. Apa ya yang bisa kita antisipasi dari Apple di masa mendatang?

Bagi kamu yang kebetulan naksir berat sama MacBook, Blibli.com menawarkan segudang pilihannya untuk kamu!

Kamu bisa menemukan beragam jenis MacBook, mulai dari Apple Mac Mini, iMac, MacBook Air hingga MacBook MacBook Pro 2016, sesuai kebutuhan kamu dengan penawaran diskon menarik! Jangan lupa manfaatkan cicilan 0%-nya! Yuk, buat kamu yang butuh laptop kuat dan fleksibel, saatnya kamu memilih MacBook!


Baca juga: Ini 7 Alasan Kamu Nggak Boleh Nggak Punya MacBook! Setuju?


Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY