me

HP Realme RAM 4 GB Terbaru, Harga Bersahabat!

Dec 29, 2021.By
Bagikan

Image Source: www.urbanasia.com

HP Realme RAM 4 GB – Realme terkenal dengan desainnya yang futuristic. Selain desainnya, Realme juga mempunyai berbagai pilihan seri smartphone  yang beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu yang menarik perhatian adalah kumpulan seri yang memiliki RAM 4 GB. HP dengan RAM 4 GB memiliki pengoperasian yang lebih lembut sehingga banyak disukai, apalagi harganya juga masih bersahabat.

Nah kira-kira kamu mau cari HP Realme RAM 4 GB juga? Mau yang bagaimana? Kalau masih bingung, wajib banget nih simak beberapa rekomendasi dari Blibli berikut ini.

BACA JUGA: Daftar Harga Realme 7 Pro dan Fakta Menariknya

_________________________________________________________________

  1. Realme C15
Realme C15 Smartphone 4GB-64GB

HP Realme dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Dengan kapasitas tersebut harganya masih terjangkau dengan RP2,2 jutaan. Apalagi dengan kapasitas baterai yang juga jumbo yaitu 6000 mAh dan sudah memiliki kemampuan fast charging  18 watt. Cocok banget kalau kamu memilihnya sekalian untuk HP gaming karena akan awet.

Selain itu dukungan dapur pacunya juga sangat penting, Realme C15 ini didukung dengan chipset  Qualcomm Snapdragon 460 dengan tampilan antarmuka Android 10 dan dijalankan dengan Realme UI 1.0. apalagi dari segi grafisnya menggunakan GPU PowerVR GE8320.

  1. Realme C21Y

Realme C21Y 4/64GB Garansi resmi

HP Realme C21Y ini diluncurkan dengan beberapa pilihan RAM, salah satunya adalah RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB yang dijual dengan harga Rp1,8 jutaan. RAM 4 GB banyak dipilih karena penyimpanannya lebih longgar tapi harganya masih sangat murah. nah untuk mendukung performanya, Realme C21Y ini didukung dengan prosesor UNISONIC T610 octa-core 12 nm.

Selain itu juga untuk tampilan grafisnya sudah menggunakan Mali-G52 yang memberikan tampilan yang ringan di mata. Kemudian baterai dari Realme C21Y ini juga cukup besar yaitu kapasitasnya mencapai 5000 mAh dan sudah dilengkapi kemampuan fast charging.

  1. Realme C25s

Realme C25s 4/128 RAM 4GB Internal 128GB Garansi Resmi Realme Indonesia

Salah satu HP dengan desain unik dan banyak disukai adalah Realme C25s karena menggunakan tampilan Geometric Art Design. HP yang masuk kelas entry level  ini memiliki kapasitas RAM 4 GB dengan ROM 64 GB ataupun 128 GB, tinggal pilih mana yang paling dibutuhkan. Tampilan dari antarmuka HP ini sudah sangat update dengan menggunakan Android 11 yang dijalankan oleh Realme UI 2.0.

  1. Realme 6

Realme 6 Smartphone 4GB/ 128GB

Realme 6 ini memiliki keunggulan pada desainnya yang memukau begitu juga refresh rate-nya yang sampai 90Hz. Untuk kapasitas RAM-nya 4 GB dengan memori internal mencapai 128 GB, cukup besar bukan memorinya? Inilah yang membuat HP ingin jauh dari kata lemot, daya tampung untuk aplikasinya juga cukup banyak.

Untuk dapur pacunya sudah menggunakan Helio G90T processor 12 nm Octa-core dengan kecepatan lebih dari 2.05 GHz. Dengan spesifikasi chipset ini sudah dipastikan performa yang diberikan sangat kencang. Apalagi ditambah dengan fitur Hyperboost  yang terdiri dari frame boost  membantu mewujudkan dapur pacu yang powerfull.

  1. Realme C21

realme C21 4/64GB smartphone

Salah satu jagoan di Realme C series adalah Realme C21 ini. hadir dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB dijual dengan harga Rp1,7 jutaan. Cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi HP-nya yang cukup mumpuni yaitu menggunakan chipset  MediaTek Helio G35 dengan teknologi Hyper Engine untuk memastikan kinerjanya tetap bertenaga apalagi saat main game.

Kemudian untuk baterainya, kapasitasnya cukup besar yaitu 5000 mAh meskipun belum ada dukungan fast charging, tetapi baterainya cukup awet meskipun digunakan untuk main game berjam-jam. Utnuk tampilan antarmukanya sudah menggunakan Android 10 dalam Realme UI yang sudah terkenal dapat menghemat baterai sampai dengan 40%.

  1. Realme 2 Pro 64/4

Realme 2 Pro Smartphone 64 GB/ 4 GB

Realme 2 Pro ini adalah salah satu seri Realme RAM 4 GB yang perlu dipertingangkan. Selain kapasitas memorinya cukup besar yaitu 64 GB dan masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal, dapur pacunya juga sudah menggunakan chipset  Qualcomm Snapdragon 660. Chipset ini bisa mendukung multitasking di HP mu. Ketahanan baterainya juga sudah didukung teknologi AI.

  1. Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 Smartphone - 4GB/64GB/ K

Realme Narzo memiliki spesifikasi yang cocok untuk main game. Salah satunya dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal yang bisa dipilih antara 64 GB atau 128 GB.  Untuk dapur pacunya, HP satu ini menggunakan chipset MediaTek Helio 85 Octa-core dengan kecepatan maksimal mencapai 2,05 GHz dan menjadi sumber performa HP ini.

Untuk menunjangnya, juga sudah mengandalkan GPU ARM Mali-G52 MC2 yang sangat ringan untuk menjalankan layar. Kamu bisa banget main game seperti PUBG disini. Selain itu tampilan antarmuka dari Realme Narzo 20 ini juga sudah menggunakan Android 10 dalam Realme UI 2.0 yang sangat ringan dan hemat daya.

  1. Realme C11

Realme C11 Ram 4/64

Realme C11 memiliki spesifikasi yang mumpuni dan sangat worth it dengan harga Rp2, 1 jutaan, kamu sudah dapat HP dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Selain itu juga sudah menggunakan chipset  MediaTek Helio G85  yang notabene biasa digunakan pada HP gaming. Kemudian untuk kapasitas baterainya juga sangat jumbo yaitu 6000 mAh.

  1. Realme X

Realme X Smartphone 128 GB/ 4 GB Garansi Resmi

Realme X ini cocok buat kamu yang nggak hanya mementingkan spesifikasi tetapi juga desain dan detail dari HP, karen smartphone  satu ini memiliki desain yang sangat indah. Dengan harga yang dibandrol sekitar Rp2,7 jutaan kamu sudah bisa mendapat kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB, asih kurang? Kamu bisa menambah memori eksternal lewat slot microSD.

Kemudian untuk kapasitas baterai standar kelas entry level  yaitu 3.765 mAh. Selain itu juga sudah menggunakan chipset  Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 dengan fabrikasi 10 nm. Selain itu tampilan antarmukanya juga sudah menggunakan Android 9.0 (Pie) yang diterapkan dalam ColorOS 6. Tampilan antarmuka ini juga sudah didukung oleh prosesor grafis Adreno 616.

  1. Realme C25

HP Realme C25 4/64 4/128 GB Smartphone 4G Android 11 Mediatek RAM 4 ROM 64 128 Fingerprint 6000 mAh

Rekomendasi terakhir untuk seri Realme RAM 4 GB datang dari Realme C25 yang memiliki kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB. Nah untuk dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Helio G70 dengan fabrikasi 12 nm. Kelebihan selanjutnya pastinya ada di kapasitas baterainya yang jumbo yaitu 6000 mAh.

Kemudian untuk tampilan antarmukanya sudah menggunakan Android 10 yang diimplementasikan pada Realme UI 2.0. kelebihan dari Android 10 ini adalah dapat menghemat baterai dengan cara membatasi aplikasi yang berjalan di belakang layar hanya untuk 4 aplikasi saja.

_____________________________________________________

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Realme C15 yang Perlu Kamu Tahu

Nah, Blibli Friends, ternyata banyak banget ya pilihan HP Realme RAM 4 GB yang bisa dipilih, spesifikasi dan harganya yang beragam bisa menjadi pertimbangan sebelum kamu membelinya. Kalau sudah menentukan Realme seri mana yang akan dibeli, jangan lupa untuk cek penawarannya di Blibli, karena kamu akan menemukan banyak penawaran menarik dan juga promo khusus buat kamu.

TEMUKAN BERBAGAI HP REALME TERMURAH HANYA DI BLIBLI!

Tag: