me

Hidangan Daging Sapi yang Cocok Disantap Bersama Keluarga

Jan 12, 2022.By
Bagikan

Hangatnya suasana di meja makan adalah pada saat menyantap hidangan bersama keluarga yang sekaligus jadi momen yang selalu ingin dihadirkan setiap hari di rumah. Berhubung keluarga saya senang dengan aneka resep daging sapi, saya sering sekali memasak daging sapi di rumah. Buat kamu yang juga ingin menyajikan hidangan asik dari daging sapi untuk dihidangkan di rumah, berikut ini resep tambahan yang bisa dijadikan referensi. Check them out!

  1.     Disajikan ala American BBQ

Kamu pasti setuju jika cara penyajian yang berbeda dari biasanya pasti bisa menambah selera makan. Itulah kenapa kamu perlu kreatif dalam mencari cara menghidangkan masakan di rumah. Untuk santapan daging, kamu bisa mencoba sajikan daging ala American BBQ yang sudah diiris tipis-tipis dan dipanggang berbarengan dengan jagung, kentang, dan side dish yang lain. Jangan lupa juga untuk menyiapkan mayonnaise dan sausnya.

WAGYU RIBEYE STEAK MB 5 Daging Sapi Beef Ribeye AUS - 310 gr

  1.     Steak ala-ala film kartun

Jika dulu kamu suka menonton Tom and Jerry, pasti familiar dengan bentuk daging steak yang dimakan oleh Spike si anjing peliharaan. Kamu bisa juga menghidangkan steak ala-ala film kartun di rumah dengan memilih jenis daging ribeye atau T-bone.

Suki Fat 500gr | FRESHGO

  1.     Santap Bulgogi seperti di drama Korea

Drama-drama Korea yang sekarang lagi hits di Indonesia juga membuat kita tergiur untuk mencoba masakan daging ala Korea, yaitu bulgogi. Pilihan ini bisa dijadikan alternatif untuk dihidangkan di rumah. Sensasi rasa bulgogi yang manis-manis pedas ini membuat acara makan di rumah jadi terasa menyenangkan.

Memasak memang perlu banyak kreativitas. Jadi, sering-sering juga mencari referensi agar tidak kehabisan akal untuk menghadirkan masakan terbaik yang disantap anggota keluarga.

DAPATKAN DAGING KUALITAS PREMIUM DI SINI

Nah, untuk kamu yang ingin menyetok daging kualitas terbaik di rumah, langsung saja belanja di Blibli promo menariknya sayang untuk dilewatkan. Yuk, ke Blibli!

Tag: