Harga Mobil Mitsubishi Terbaru & Simak Fitur Unggulannya

sumber: otosia.com

Mitsubishi pertama kali didirikan pada tahun 1885 oleh Yataro Iwasaki. Namun, kemunculan awal perusahaan ini bukanlah sebagai perusahaan otomotif melainkan perusahaan pengiriman. Dibandingkan dengan perusahaan otomotif lainnya, Mitsubishi yang paling banyak mengalami perubahan nama. Gak tanggung-tanggung, Mitsubishi empat kali mengalami proses perubahan nama. Baru pada tahun 1917, Mitsubishi mulai memproduksi mobil pertamanya yang dirancang khusus bagi para pejabat pemerintahan di Jepang. Siapa sangka, Mitsubishi juga ikut berperan aktif dalam membuat pesawat militer selama perang dunia kedua, lho. Yuk simak dulu harga mobil Mitsubishi terbaru dan berbagai fitur unggulan yang ditawarkannya.

CARI MOBIL MITSUBISHI INCARANMU DI SINI

Kepopulerannya, membuat Mitsubishi gak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa memikat hati para pengguna mobil di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri, nama Mitsubishi masuk dalam jajaran merk mobil yang sangat populer dengan penjualan yang tinggi. Kepopuleran dari Mitsubishi juga semakin didukung berkat adanya penghargaan No. 1 Sales Satisfaction Index 2015 pada penghargaan J.D Power Asia Pacific lalu. Jenis mobil Mitsubishi yang ada di Indonesia juga sangat beragam, mulai dari mobil Pick Up, SUV, Hatchback, MPV, hingga minibus. Untuk daftar harga mobil Mitsubishi sendiri juga berbeda-beda sesuai dengan tipe dan model yang kamu pilih. Kisaran harga mobil Mitsubishi mulai dari Rp 200 jutaan hingga milyaran rupiah. Mitsubishi Outlander menjadi salah satu tipe mobilnya yang paling mahal. Beriku beberapa fitur unggulan pada mobil Mitsubishi yang perlu kamu ketahui:

  1. Forward Collision Mitigation System (FCM)

    sumber: youtube.com

FCM merupakan salah satu fitur keselamatan yang bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan. Fitur ini akan bekerja untuk mengatur sistem pengereman kendaraan secara otomatis. Fitur ini akan langsung memberikan sebuah warning setiap kali terdapat kendaraan di depan. Warning tersebut akan membuat bisa lebih refleks dalam melakukan pengereman. Sistem satu ini akan membuat sistem pengereman pada kendaraan kamu menjadi lebih maksimal dari sebelumnya. Terjadi benturan yang berujung kecelakaan juga bisa lebih terminimalisir. Kamu bisa menemukan fitur satu ini pada mobil Mitsubishi Pajero.

  1. Blind Spot Warning (BSW)

    daftar harga mobil mitsubishi terbaru
    sumber: mitsubishi-motors.qa

Masih membahas mengenai fitur keselamatan pada mobil Mitsubishi. Fitur baru pada Mitsubishi Pajero ini bisa membuat pengemudi mendapatkan sinyal setiap kali terdeteksi pengendara lain yang berniat ingin mendahului. Fitur ini akan secara langsung memberikan sinyal pada jarak sekitar tiga meter dari kendaraan kamu. Gak cuma itu, fitur ini juga akan memberikan peringatan berupa kedipan setiap kali mobil akan berbelok.

  1. Hill Start Assist Control (HSA)

    sumber: toyota.astra.co.id

Fitur unggulan yang satu ini akan bekerja setiap kali mobil melaju pada medan jalan yang menanjak. Di mana dengan adanya fitur ini, mobil kamu gak akan mudah mundur meski terjebak kemacetan di tanjakan. Sebelumnya, fitur ini hanya bisa kamu temukan pada mobil-mobil mewah buatan Eropa. Namun, kini kamu juga bisa mendapatkan fitur ini pada mobil Mitsubishi Xpander.

  1. Power Outlet

    sumber: motor1.com

Untuk memudahkan pengemudi dan penumpang selama berkendara, Mitsubishi Xpander juga dilengkapi dengan fitur Power Outlet. Fitur ini akan memudahkan kamu setiap kali akan melakukan proses pengisian baterai smartphone. Uniknya, fitur ini gak cuma ada di baris depan, namun juga di baris kedua dan ketiga, lho Blibli Friends. Menarik, bukan?

Keempat fitur yang telah disebutkan di atas bisa dengan mudah kamu temukan di mobil Mitsubishi. Bagi kamu yang ingin membelinya, kini kamu bisa cek harga beli mobil Mitsubishi terbaru secara online di laman Blibli. Banyaknya promo juga bisa membuat kamu membeli mobil dengan harga yang murah. Langsung kunjungi Blibli dan buktikan sendiri!

daftar harga mobil mitsubishi terbaru

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY