[HANDS ON] Corsair K63: Keyboard Gaming Sederhana Nan Fungsional

Blibli Friends lagi cari keyboard gaming? Corsair Cherry MX K63 Compact Mechanical Gaming Keyboard mungkin bisa jadi pilihan. Kesederhanaan dan kemudahan akses jadi keunggulan keyboard mekanik ini. Sekilas, keyboard ini terlihat tahan banting dan guncangan dari bahannya yang matte.

BODY

Corsair Cherry MX K63 Compact Mechanical Gaming Keyboard memiliki bodi yang simpel. Ukurannya pas untuk para gamers yang mengutamakan fungsi dibanding desain. Rancangan baloknya 365x171x41-milimeter dengan rangkaian numpad yang ada di bagian atas keyboard huruf. Bentuknya yang simpel membuat gamers masih memiliki ruang luas untuk menggerakkan mouse. Keyboard ini juga dilengkapi stand yang bisa mendirikan keyboard hingga setinggi 3,8 sentimeter. Cukup ergonomis untuk diletakkan di atas meja.

Corsair Cherry MX K63 Compact Mechanical Gaming Keyboard tersambung dengan keyboard yang dipastikan tidak akan kusut yang dilapisi kain braided. Tampak kaku memang, namun setidaknya bisa memudahkan para gamers untuk tidak selalu membereskan kabel yang membelit.

Warna Corsair Cherry MX K63 Compact Mechanical Gaming Keyboard juga sederhana, hitam matte dengan merah yang simpel namun bisa memberikan kesang “garang” saat LED di bawah tuts menyala. Kamu bisa memadukan keyboard ini dengan berbagai perangkat PC yang populer saat ini: ASUS, Acer Predator, atau MSI.

Keys & Layout

Tombol Corsair Cherry MX K63 Compact Mechanical Gaming Keyboard terdiri dari 6 baris tuts, 87 keycaps fungsional. Bentuknya yang berjenjang seperti tangga memudahkan gamers untuk memainkan game kesayangan, apalagi setelah ditambah stand yang bisa dikeluarkan sehingga menambah tinggi keyboard.

Selain tombol utama, Corsair Cherry MX K63 Compact Mechanical Gaming Keyboard juga memiliki tombol media yang terdiri untuk mengatur volume suara saat memainkan game. Hal yang unik ada di tombol spasi, terlihat seperti pelat besi sehingga pengguna bisa membedakannya dengan merasakannya saat digunakan.

Using Experience

Ergonomis! Mungkin itu kata yang tepat disematkan pada Corsair Cherry MX K63 Compact Mechanical Gaming Keyboard. Tombolnya bisa digunakan secara presisi, optimal untuk digunakan pada game seperti Titanfall 2, Ghost Recon Wildlands, dan Fallout 4.

Backlight LED di bawah tombol ketik juga membuat permainan semakin seru. Mungkin bagi gamers yang suka berbagai warna LED akan kurang menyukai tampilan satu warna yang ada di keyboard ini. Tapi, buat kamu pencinta hal simpel, keyboard asal Amerika ini cocok untuk dimiliki.

Jadi, udah siap memboyong Corsair Cherry MX K63 Compact Mechanical Gaming Keyboard seharga 1,1 juta ini? Yuk klik beli sekarang di Blibli.com. Manfaatkan cicilan 0%, beragam cara pembayaran, dan bebas biaya pengiriman.

Ayo! Blibli Sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY