Siapa sih yang nggak mengenal Lego? Permainan susun-menyusun dan bentuk-membentuk ini memang seru banget dimainkan siapa pun. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai kamu sendiri juga aktif banget bermain Lego? Nah, yang menjadi pertanyaan, grade Lego yang selama ini kamu mainkan sudah sesuai belum sih dengan umur masing-masing? Soalnya, Lego ternyata memiliki tingkatan alias grade yang sudah disesuaikan dengan umur penggunanya. Supaya nggak salah pilih, yuk simak infografis di bawah ini!

BERENCANA MENAMBAH KOLEKSI LEGO MILIKMU? KENAPA ENGGAK?

grade lego


Setelah menyimak infografis di atas, sekarang kamu nggak bingung lagi, kan? Walau perbedaannya nggak begitu jauh alias tipis, setiap Lego nyatanya memiliki grade yang sudah disesuaikan dengan umurmu. Biasanya sih Lego yang ditujukan untuk umur 12 tahun ke atas memiliki ukuran yang lebih kecil dan digunakan untuk membentuk sesuatu yang lebih kompleks.

Mulai dari robot, action figure, sampai lanskap bangunan tertentu, semuanya bisa dibentuk dengan Lego yang dimiliki. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan Lego yang sesuai grade umur di Blibli.com. Segera #BlibliSekarang!

TUNGGU APA LAGI? BELI DAN HIDUPKAN IMAJINASI DENGAN LEGO PILIHANMU!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY