Steal the Look: Chris Pratt, Si Hot Daddy yang Dandy Abis!

chris pratt

Matang dan menawan. Itulah kata-kata yang tepat bagi seorang Chris Pratt! Bagi kamu para pecinta film, tentunya sudah nggak asing lagi dengan wajah pria berusia 37 tahun ini. Sederetan peran dalam film box office sukses dia mainkan. Sebut saja Jurrasic Wolds, Passengers dan yang terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Nggak hanya piawai dalam berakting, hot daddy dari Jack Pratt ini juga sangat stylish dalam berpenampilan, dengan mengusung gaya dandy look. Mulai penasaran, bukan? Yuk langsung intip gaya keren Chris Pratt berikut ini!

1. Rapi dengan setelan jas dan bowtie

chris pratt
Via – The Gentlemen’s Style Academy

Namanya juga aktor papan atas! Chris Pratt tentu sering datang ke ajang bergengsi dunia. Untuk acara tersebut, tentunya Chris nggak akan asal-asalan dalam memilih outfit! Setelan jas yang rapi pun menjadi pakaian wajib untuknya.

Namun, nggak seperti artis lain yang lebih memilih dasi panjang, Chris justru memilih dasi kupu-kupu yang ikonik. Hasilnya, penampilan Chris terlihat lebih muda! Cocok buat kamu yang pengen terlihat youthful.

2. Keren ala koboi dengan denim on denim

chris pratt
Via – celebs-place

Tren denim on denim dari masa ke masa memang selalu disukai banyak orang. Nggak terkecuali oleh Chris Pratt. Hanya saja, untuk menghindari kesan membosankan dari outfit satu ini, Chris menambahkan coat panjang sebagai outwear.

Masih kurang hits? Chris menambahkan cowboy hat untuk melengkapi gayanya. Selain itu, bagi kamu yang ingin terlihat lebih tinggi, jangan lupa untuk tambahkan ikat pinggang sebagai aksesoris pada pinggang. Tertarik untuk menirunya?

3. T-shirt dan jeans yang nggak pernah salah

chris pratt
Via – Stockland Martel Blog

Kalau ngomongin gaya casual, semua orang pasti setuju kalau T-shirt dan celana jeans adalah seragam wajib! Begitu pula menurut Chris, meski dirinya adalah seorang bintang, gaya santai ini tetap menjadi salah satu andalannya.

Untuk atasan, Chris memilih T-shirt dengan potongan V pada bagian kerahnya. Sementara untuk bawahan, celana jeans belel bisa jadi andalan. Jangan lupa, tambahkan sepatu boots hitam bertali sebagai alas kaki agar lebih nyaman!

4. Stylish dengan jaket kulit

chris pratt
Via – Pinterest

Sejak kemunculannya sebagai Star Lord dalam Guardians of the Galaxy, Chris jadi identik banget sama jaket kulit. Biasanya Chris memadukannya dengan casual outfit yang nyaman untuk berbagai macam acara.

Outfit yang satu ini bisa kamu jadikan alternatif juga bila ingin tetap tampil casual ke acara yang resmi. Tinggal jadikan jaket kulit sebagai outwear dan oxford shoes. Pasti nggak kalah kece deh sama pria-pria berdasi lainnya!

5. Semi formal dengan padual vest dan jeans

 

chris pratt
Via – celebuzz

Berbeda dengan Star Lord yang identik dengan jaket kulit, Chris Pratt yang berperan sebagai Owen dalam Jurassic World justru identik dengan vest-nya. Ternyata dalam kesehariannya, suami dari Anna Faris ini juga sering memadukan outfitnya dengan rompi yang pas ditubuh sebagai outwear lho!

Untuk inner-nya, Chris memilih kemeja putih lengan panjang. Selanjutnya untuk urusan celana, Chris tetap betah dengan celana jeans yang nyaman. Untuk alas kaki, kali ini Chris memilih Chelsea boots berbahan suede yang memberi kesan manly.

6. Preppy look namun tetap casual? Bisa!

 

chris pratt
Via – celebuzz

Bukan Chris namanya kalau nggak bisa tampil kece dan rapi. Salah satu gaya andalan pengisi suara Emmet Brickowoski dalam The Lego Movie ini adalah preppy look. Yup, gaya nerdy ala para kutu buku ini mampu ditampilkan secara asyik oleh Chris.

Jika kamu ingin menirunya, kamu hanya perlu kemeja motif plaid sebagai inner, kemudian padukan dengan sweater berwarna senada. Agar terkesan lebih rapi, pilih dasi panjang sebagai akesoris. Untuk celana, kamu bisa pilih jenis celana chino atau jeans seperti Chris.

7. Statement accessories untuk tampilan yang outstanding

 

chris pratt
Via – tomandlorenzo

Untuk tampilan dandy-nya, pria yang dilahirkan di Virginia ini rupanya nggak segan mengenakan banyak aksesoris sebagai pelengkap penampilannya. Nggak jarang juga, Chris memakai banyak aksesoris sekaligus dalam satu tampilan.

Contohnya pada saat ia tampil dengan gaya casual, Chris menambahkan kacamata hitam, topi, jam tangan atau bracelet. Nggak hanya itu saja, tas Satchel dari kulit asli akan setia menemani agar sisi maskulinitasnya makin menonjol.

Dari ketujuh style yang ada, gaya Chris Pratt mana yang menurut kamu mudah untuk dijadikan inspirasi? Apapun gayanya, pastikan terlebih dahulu acara yang akan kamu hadiri ya! Biar kamu nggak salah kostum.

Nah, bagi kamu yang sudah terinspirasi darinya dan sedang mencari-cari outfit kece ala Chris Pratt, nggak usah jauh-jauh mencari kesana kemari! Karena, Blibli.com memiliki berbagai pilihan fashion pria yang selama ini sedang kamu cari.. Sayang banget jika kamu lewatkan! Barangnya yang super keren juga harganya yang ramah kantong, siapa yang bisa berani menolak. Nggak percaya? Yuk langsung intip dan beli produk-produk pilihan kamu sekarang juga!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY