Selama ini sudah amat banyak produk wearable yang berfungsi untuk memantau kebugaran tubuh. Namun produk wearable terbaru dari Garmin ini memiliki keunikan tersendiri.

Garmin Vivofit Jr. merupakan varian dari Garmin Vivofit 3. Tapi karena menyasar pasar anak-anak, dimensinya diperkecil dan hadir dengan desain yang lebih berwarna dan atraktif. Fungsinya juga amat mirip. Alat ini bisa digunakan untuk memantau kebugaran tubuh, pola tidur, menghitung jumlah langkah kaki, dan bisa diajak berenang.

Menariknya, selain bisa menginformasikan perkembangan kebugaran tubuh anak-anak, aplikasinya ini juga memungkinkan orang tua untuk mendorong anak-anaknya agar terus aktif bergerak selama 60 menit per hari.

garmin-vivofit-jr-1

Caranya, orang tua bisa memberikan ragam tugas kepada anak-anaknya agar anak bisa aktif. Garmin telah menyediakan beberapa pilihan tugas menarik yang bisa dipilih di aplikasi ini. Setiap menyelesaikan tugas yang telah ditentukan anak-anak nantinya akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan hadiah.

Garmin Vivofit yang dirancang untuk anak umur 4 hingga 9 tahun ini dibanderol dengan harga US$80 atau 1,1 juta rupiah.

Eits, kalau kamu ingin belanja tanpa repot, Blibli.com juga punya aneka pilihan jam tangan anak, kamu tinggal klik lalu bayar. Jangan lupa, manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia yang Blibli berikan untuk kamu Friends!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY