Ganti ke Paperless Biar Lebih Praktis Dibawa

Photo via freepik.com

Makin ke sini, teknologi makin canggih. Saya inget dulu HP ukurannya kecil trus keyboard masih yang ABC 3×4. Sekarang mah tinggal pilih seberapa gede sama fiturnya mau yang apa aja. Malah sekarang banyak yang pake tablet buat gantiin buku. Bahasa kerennya paperless alias ngurangin kertas.

Gaya idup ini udah lumayan banyak diterapin soalnya praktis. Saya juga udah coba ganti ke paperless, trus berasa banget bedanya. Gak usah repot bawa buku segede gaban ke mana-mana, plus paperless itu ramah lingkungan. Nah, saya mau kasi tau keuntungan ganti ke paperless biar keracun buat ikutan juga.

  1. Bebas akses file di mana aja

Gak ada alesan lupa bawa buku kalo paperless, soalnya tinggal upload file di cloud atau drive. Jadi bisa ngakses sesuka hati di mana aja dan kapan aja. Enak banget yak…

  1. Gak perlu bawa banyak buku

Siapa yang suka ngeluh berat gara-gara bawa banyak buku? Ngacunggg hahaha… Bisa banget nih buat ganti ke paperless soalnya cuma bawa tablet ke mana aja. Say no to ribet-ribet club. Plus gak bikin bahu encok.

  1. Lebih hemat budget

Kalo nerapin paperless jadi gaya idup sehari-hari, yakin deh budget yang dikeluarin bakal lebih dikit. Soalnya uda gak ada lagi uang beli kertas, bulpen, tip-ex, pensil, atau penghapus. Emang sih paperless kudu punya tablet, tapi kalo diitung-itung tetep lebih mahal pake kertas. Mendingan budget beli kertas dipake buat keperluan yang lebih penting, kan?

Gimana? Tertarik gak nih ganti ke paperless? Biar gaya idup lebih simpel dan praktis. Oh iya, biar makin yakin buat ganti ke paperless, pas banget Blibli lagi ada promo tablet dari berbagai merk cihuy. Cus, langsung aja klik link-nya di sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY