Mau Nonton Konser Wanna One? Intip Dulu 5 Fakta Seru dari Boyband ini!

konser Wanna One

Setelah sukses menyapa para Wannable (sebutan penggemar Wanna One) di fan meeting 21 Januari 2018, Wanna One kembali lagi untuk menggelar konser pertamanya di Jakarta! Konser Wanna One ini spesial banget buat Wannable dan Wanna One karena menjadi bagian dari tur dunia pertama mereka yang bertajuk “One: The World”.

Buat pemanasan, yuk cek fakta-fakta menarik tentang Wanna One yang wajib banget kamu ketahui! Bukan cuma berbakat, masih banyak fakta tentang Wanna One yang bakal bikin kamu paham kenapa banyak orang jatuh hati pada mereka. Baca lengkapnya di bawah ini, ya!

1. Nation’s Pick lahir dari acara TV Produce 101 Season 2 (2017)

konser Wanna One
Via – TV Unicorn

Udah bukan rahasia lagi untuk jadi seorang idola K-Pop itu nggak mudah. Nggak ada yang instan! Sebelas anggota Wanna One udah makan asam-garam dunia training dan survival show sebelum debut sebagai grup yang diandalkan oleh banyak orang.

Seperti nama acaranya, Produce 101 mengundang banyak trainees untuk membentuk satu power boyband yang dinilai oleh produser-produser terhebat Korea. Tapi, bukan hanya produser aja, semua rakyat Korea juga bisa dukung favorit mereka. Makanya, Wanna One dijuluki sebagai “Nation’s Pick” alias pilihan bangsa Korea!

MAU NONTON KONSER WANNA ONE? KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKETNYA!

2. Rekor, nominasi, dan penghargaan Wanna One

konser Wanna One
Via – Koreaboo

Sebagai anggota dari Wanna One, Yoon Jisung (leader), Ha Sungwoon, Hwang Minhyun, Ong Seongwu, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daewhi, dan Lai Kuanlin tampil debut pada 7 Agustus 2017. Segera setelah itu, Wanna One langsung mencetak rekor sebagai artis K-Pop pertama yang menjual album debutnya sebanyak 1 juta kopi! Kebayang kan bagaimana cintanya Wannable pada Wanna One?

Selain itu, masih banyak nominasi dan penghargaan yang diberikan pada Wanna One, lho. Dalam setahun, Wanna One udah 40 kali masuk ke dalam nominasi penghargaan di Korea ataupun internasional. Dari 40 nominasi itu, band ini berhasil membawa pulang 22 penghargaan, mulai dari Rookie Award, Song of the Year, Album of the Year, bahkan Artist of the Year (Korea Entertainment Producers Association Awards). Keren abis!

IKUTI PROMO GALAXY FAN WEEKS DAN DAPATKAN TIKET KONSER WANNA ONE!

3. ”Save you in my heart!

konser Wanna One
Via – Soompi

Park Jihoon, salah satu member termuda Wanna One terkenal sangat menggemaskan. Park Jihoon makin terkenal sejak mempopulerkan tagline “내 마음 속에 저장 (nae maeum soge jeojang)” alias “menyimpanmu di hatiku”.

Gayanya yang imut berhasil menghipnotis semua orang. Bukan cuma penggemar dan para idola aja lho yang meniru gaya imut Park Jihoon. Aktor, bahkan politikus juga meniru gaya imut ala anggota Wanna One ini. Contohnya Benedict Cumberbatch yang pernah datang untuk promosi film Avengers di Korea pun menirukan gestur imut ini.

BELI SAMSUNG GALAXY BISA DAPAT TIKET KONSER WANNA ONE GRIPTOK DAN VIP? BURUAN SERBU!

4. Multitalenta dan multinasional

konser Wanna One
Via – Koreaportal

Wannable pasti tau anggota termuda Wanna One, yaitu Lai Guanlin, berkebangsaan Taiwan! Sementara itu, kesepuluh anggota lainnya berkebangsaan Korea. Meskipun begitu, Lee Daehwi besar di LA, Amerika Serikat dan Jepang jadi bahasa Inggrisnya jago banget, lho.

Hwang Minhyun yang juga tergabung dalam grup Nu’est juga jago berbahasa Jepang. Selain itu, yang bikin Wanna One multinasional, yaaa para penggemarnya alias kamu Wannable! Mereka juga udah belajar bahasa Indonesia sebelum datang ke Jakarta untuk konser Wanna One tanggal 15 Juli ini, lho.

Sebelum ikut Produce 101, para anggota Wanna One udah punya banyak pengalaman di bidang musik dan tari juga. Kang Daniel dan Yoon Jisung pernah jadi penari untuk penampilan Cao Lu dari grup Fiestar. Pada 2012, Kim Jaehwan juga pernah masuk ke babak semifinal Korea’s Got Talent 2.

BELI SAMSUNG GALAXY DAPAT TIKET VIP KONSER WANNA ONE! CUMA DI SINI NIH

5. Swing Entertainment, 4 unit, dan tur dunia pertama

Berbeda dengan girlband I.O.I yang lahir dari Produce 1 Season 1, Wanna One sekarang masih bisa beraktivitas sebagai grup meski kontraknya sudah habis per 31 Mei kemarin. Sekarang semua kegiatan Wanna One diatur oleh Swing Entertainment yang secara eksklusif dibuat untuk mereka!

Kali ini, konser Wanna One akan digelar di 13 kota di seluruh dunia dengan album terbaru mereka 1÷x=1 (Undivided). Ada yang unik dari comeback mereka kali ini: Wanna One dibagi menjadi 4 unit! Keempat unit itu diproduksi oleh produser-musisi sukses Korea: Nell (Band), Dynamic Duo, Heize, dan Zico (Block B).

Nama dari keempat unit itu ada Lean On Me (Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Ha Sungwoon; Nell), Number 1 (Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guanlin; Dynamic Duo), The Heal (Ong Seongwoo, Lee Daehwi; Heize), dan Triple Position (Kang Daniel, Kim Jaehwan, Park Woojin; Zico). Selain lagu dari keempat unit, “Light” dipilih menjadi lead single album ini.

MAU TIKET VIP KONSER WANNA ONE? KLIK DI SINI!


Mau menyaksikan penampilan keempat unit itu secara langsung? Tinggal datang aja ke konser Wanna One, One: The World Tour yang akan diadakan di Jakarta, tanggal 15 Juli mendatang!

Untungnya kamu nggak perlu repot ngantri, karena tiket konser bisa kamu dapatkan langsung di Blibli.com. Kamu juga bisa dapetin promo menarik, karena setiap pembeli Galaxy J4 atau Galaxy J6 di Blibli.com berhak mendapatkan kesempatan memenangkan tiket VIP konser Wanna One di Jakarta!

Sebanyak 265 pemenang paling kreatif akan dipilih dan diumumkan di media sosial atau laman www.morethanselfie.com setelah periode promo berakhir. Promo ini hanya berlangsung sampai 6 Juli, lho.

Tunggu apa lagi? Yuk, #BlibliSekarang dan ketemu Wanna One di Ice BSD tanggal 15 Juli nanti!

DAPATKAN KESEMPATAN MEMENANGKAN TIKET VIP KONSER WANNA ONE DI SINI!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY