Lenovo K6 Note merupakan salah satu lini baru keluaran Lenovo yang paling ditunggu tahun ini. Smartphone ini disebut-sebut diperuntukkan bagi kelas menengah dengan harga terjangkau. Sekilas, handphone ini terlihat elegan dan cocok buat kamu yang sibuk banget ketemu banyak orang setiap harinya karena punya jeroan yang mumpuni.

Lenovo K6 Note memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixels serta berpanel layar IPS LCD. Jeroannya juga cukup mumpuni, yaitu chipset Snapdragon 430 dan prosesor Octa Core 1,5 Ghz yang didukung 2 varian RAM yaitu 3/4 GB.

Gak sabar pengen punya? Kamu bisa ikutan pre-order smartphone ini sekarang juga! Simak yuk beberapa alasan di bawah yang bikin kamu harus pre-order Lenovo K6 Note di Blibli.com sekarang juga!

1. Beli Lenovo K6 Note, Gratis VR Glasses

Via FoneArena

Kalau kamu ikutan pre-order Lenovo K6 Note Eksklusif di Blibli.com, kamu akan langsung mendapatkan VR Glasses yang bisa kamu manfaatkan untuk tontonan berbagai hiburan. VR Glasses ini akan dikirimkan bersamaan dengan Lenovo K6 Note yang akan dikirimkan mulai 31 Mei 2017.

2. Diskon hingga Rp 200.000 dari berbagai bank pilihan

Ini dia kelebihan lain kalau kamu pre-order Lenovo K6 Note di Blibli.com yang punya kerja sama dengan bank partner. Manfaatin yuk diskon dan keuntungan yang ditawarkan bank mulai dari Permata, Standard Chartered, Bukopin, OCBC NISP, BTN Debit Online, dan BCA. Skemanya beragam, mulai dari cashback hingga pilihan cicilan 6, 12, atau 24 bulan.

3. Beli sekarang, kamu bisa memilikinya di awal Juni

Via PhoneArena

Buat yang udah ngincer banget Lenovo K6 Note, kamu bisa pre-order di Blibli.com mulai 29 Mei – 5 Juni 2017. Smartphone ini akan mulai dikirimkan untukmu tanggal 31 Mei 2017. Manfaatkan berbagai fitur yang dimiliki Blibli.com mulai dari cicilan 0%, kualitas terjamin, beragam cara pembayaran, dan bebas biaya pengiriman.

Ayo #BlibliSekarang Lenovo K6 Note untuk menunjang produktivitasmu! Pastikan kamu jadi yang paling up to date dengan menggunakan smartphone ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY