Film “Nobody” Punya Plot Twist yang Bikin Greget Pas Nonton

istilah dating modern
Photo via freepik.com

Katanya, orang pendiem itu kalo udah ngamuk serem. Ada benarnya sih kalo dipikir-pikir. Namanya marah kan kalo dipendem terus-terusan bisa meledak. Keluar semua deh setannya. Nah, ada film Hollywood yang ceritanya nguras emosi jiwa kaya tadi. Judulnya “Nobody”, bakal rilis April nanti. Emang belum keluar, tapi trailernya seru banget. Film yang dibintangin sama Bob Odenkirk ini wajib masuk list nonton deh.

Film Tentang Nobody       

Siapa sih nobody? Apa coba maksudnya nobody? FYI aja, istilah nobody ini sering dipakai buat gambarin orang yang biasa-biasa aja di Amerika Serikat. Jadi peran utama pria di film ini emang bapak yang nobody alias bapak-bapak banget. Ga ada yang menarik dari Hutch Mansell yang diperanin Bob Odenkirk. Malahan dia dianggap sabar dan kalem.

Jadi, ceritanya pria paruh baya ini diremehin gara-gara cuma jadi suami dan bapak yang biasa aja. Dia juga cuma diem aja walau dikatain, dimaki, atau dimarahin dan tetep jalanin hidup seperti biasa. Sebenarnya dia juga jengkel dan pengen marah, tapi milih diam dan sabar. Tapi siapa coba yang bisa tahan kalau banyak orang yang micu buat marah? Kalau aku sih pasti udah ngamuk.

Dari sinopsis singkatnya, pak Hutch ini ke-trigger gara-gara ada insiden perampokan di rumahnya. Saking sabarnya dan ga pengen ada kekerasan, dia ga kasih perlawanan. Eh, ternyata anak pertamanya Blake malah kecewa. Dia ngerasa kalau Hutch dan Becca (ibunya) pasrah banget, yang ujungnya malah micu amarah si bapak.

Rahasia Kelam Dibalik Kesabaran Si Bapak 

Pas liat trailernya, kaget banget kalau ternyata si Bapak ini sebenarnya lebih garang dari tampilannya. Keliatan dari aksi si bapak yang lebih kejam pas ngelawan penjahat di bis. Niatnya sih nolong, eh kebangetan!

Para penjahat itu ternyata punya hubungan sama mafia narkoba. Akhirnya, genre film ini flip 180 derajat dari yang family friendly ke aksi keren. Hutch bakal jadi pria garang yang siap bertarung nyelamatin keluarganya. Mulai dari kemampuan nembak, tarung, sampai ruang rahasia bawah tanah, kayaknya banyak banget rahasia lain yang bakal muncul.

Aksi Keren Di Bawah Direktor Film John Wick 

Seru ga sih? Karena belum rilis, aku cuma bisa bilang kalau plot ceritanya lumayan asik buat dipantengin. Apalagi kesan rahasianya. Pasti banyak surprise dan plot twist yang bakal muncul di filmnya. Jadi jangan sampe kelewat, tulis di memo atau bikin reminder di kalender deh.

Ada lagi yang menarik selain plotnya. Pemeran utamanya, Bob Odenkirk ini adalah artis kawakan yang menang banyak piala. Ada juga deretan pemain lainnya yang bakal bikin film ini lebih rame. Nggak cuma itu, film ini juga disutradarain sama Ilya Naishuller yang tenar gegara film John Wick. Pasti keren banget deh aksi tarung yang bakal muncul.

Buat penggemar film aksi, film ini ga boleh absen dari list nonton. Apalagi kalau tau film ini di bawah direktor film John Wick, pasti mantep banget aksi tembak-tembakannya. Sayangnya, film ini sempet mundur dari jadwal tayang di 26 Februari. Jadi aku saranin sabar ya, jangan marah dulu. Tunggu aja rilisnya di 2 April 2021.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY