Akhir pekan sudah mendekat, berarti saatnya kamu menonton episode terbaru web series The Big Start Indonesia Season 3! Setelah sebelumnya diminta untuk membuat marketing strategy, di episode 7 web series kali ini setiap finalis ditantang untuk melakukan improvement terhadap product dan business yang mereka miliki. Hmm, tampak sederhana, tapi justru merupakan tantangan yang paling sulit!

Walau kualitas produk setiap finalis nggak perlu dipertanyakan lagi, tetapi kalau bisa di-improve lebih baik lagi kenapa enggak? So, di episode 7 web series kali ini para mentor meminta setiap finalis untuk melakukan improvement yang dibutuhkan. Mulai dari rebranding, mendesain packaging baru yang lebih menarik, menambah varian produk, sampai membuat prototype produk terbaru. Serunya, nggak hanya sebatas konsep, setiap finalis diminta untuk mewujudkan improvement tersebut!

episode 7 web series

Ya, dalam waktu empat hari dan modal sebesar Rp750.000,00 yang diberikan pada setiap finalis, mereka bisa mengunjungi vendor, bengkel, atau bahkan pengrajin untuk membuat prototype produk terbaru. Selain itu, untuk urusan packaging, setiap finalis juga bisa memperbarui desain yang ada dengan berkonsultasi langsung ke desainer yang sudah disediakan. Tetapi, nggak bisa gratis, setiap finalis harus membayar sebesar Rp300.000,00 untuk berkonsultasi dengan desainer selama empat jam.

Nah, setelah menyelesaikan challenge di episode 7 web series kali ini, seperti biasa setiap finalis diminta untuk mempresentasikan hasil dari product improvement mereka selama tiga menit. Bersaing ketat, setiap finalis nggak tanggung-tanggung melakukan improvement yang diminta. Mulai dari Erika dari Pavettia yang mengembangkan produk baru berupa foundation, sampai Mirza dari Ame Raincoat yang meluncurkan mini collection dengan tema “Summer Essential”.

episode 7 web series

Well, walau sudah keren-keren banget, nyatanya empat finalis kembali berada di posisi yang nggak aman! Penyebabnya, improvement yang dilakukan belum maksimal. Misalnya, seperti kurangnya komunikasi dalam kemasan produk Salaku milik Shelly, atau tampilan produk Bee My Candle milik Ni Luh Ida yang perlu ditingkatkan lagi. Terus, untuk selengkapnya, langsung tonton sendiri deh episode 7 web series The Big Start Indonesia Season 3!

Empat orang finalis yang nggak aman berhasil membuat kamu deg-degan, kan? Nggak perlu bersedih, walau nggak aman mereka masih punya kesempatan untuk membuktikan kemampuan mereka sekali lagi. Yeaaay, nggak ada yang gugur di episode 7 web series kali ini.

Nah, selain menyaksikan berbagai keseruan yang ada, jangan lupa curi ilmu seputar product dan business improvement dari episode 7 web series kali ini, ya. Siapa tau kamu bisa mendapat ide segar untuk meningkatkan kualitas produkmu sendiri. Terakhir, jangan sampai ketinggalan episode terbaru web series The Big Start Indonesia Season 3 yang tayang setiap hari Selasa dan Kamis!

SERUNYA FINALIS MENYELESAIKAN BERBAGAI CHALLENGE DI TBS SEASON 3, KLIK DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY