Djarum Superliga Bandung: Farewell Debby Susanto’s Bareng Fanbase dan Community

Kota bandung menjadi pilihan untuk pergelaran Djarum Superliga tahun ini. Akibatnya, antrian panjang di loket pembelian tiket menjadi pemandangan sehari-hari pada gelaran 2 tahunan ini. Yap, Djarum Superliga memang dinantikan oleh para pecinta bulutangkis yang berada di Bandung dan sekitarnya, lantaran baru pertama kali mampir di Kota Kembang.

Yang membuat gempar, selain kompetisi yang diikuti oleh klub bulutangkis Indonesia maupun luar negeri, di hari Final Putra ada acara Farewell Debby Susanto. Dirinya pun bilang kalau, untuk memutuskan pensiun itu membutuhkan waktu dan sharing yang cukup Panjang ke senior di pelatnas.
“Keputusan saya bulat untuk pensiun adalah ketika saya sudah berkeluarga. Saya bermain lagi 2 tahun dan setelah itu saya akan fokus untuk keluarga, karena menurut saya prioritas wanita itu selain mencari prestasi juga untuk mengurus keluarga,” ungkap Debby Susanto’s dalam sesi wawancara.

Alhasil, Pro dan Kontra pun mewarnai keputusannya. Banyak yang menyayangkan ketika Debby memutuskan untuk pensiun, salah satunya dari admin instagram @kevingideon.fc. “Pertama kali tahu saat Indonesia Master 2019, jujur kaget, karena sebelumnya Ci Debby belum mengumumkan kapan pastinya dia akan pensiun. Ci Debby salah satu playmaker terbaik yang dimiliki Indonesia selain Ci Butet, jadi waktu ci Debby mengumumkan gantung raket jadi semakin kehilangan, double combo gitu sedihnya hehe,” ungkap Alit, selaku admin @kevingideon.fc.

Well, harus diakui kalau kita semua harus menghargai keputusan para pengharum nama bangsa. Karena, regenerasi harus tetap jalan. Sedih boleh, tapi jangan berkepanjangan ya. Nah, sebagai pelipur-lara dan apresiasi terhadap 8 akun Komunitas dan Fanbase yang ikut meramaikan tagar #ThankYouDebby kali ini, Djarum Badminton bersama dengan Blibli.com pun menghadiahi teman-teman dengan voucher belanja Blibli.com.

Dalam ajang kali ini peranan Komunitas & Fanbase Badminton yang ikut meramaikan di Social Media cukup antusias, terlihat dari jumlah yang lebih dari 1.600 postingan yang meliput pertandingan Djarum Superliga, para Komunitas dan Fanbase juga ikut serta diberikan akses dan kesempatan untuk meliput secara langsung ke dalam lapangan bersama rekan Media.

Dipilih berdasar kontribusi posting terbanyak lalu engagement yang berimpact terhadap masing-masing akun, penjurian kali ini pun menemukan 3 juara. Mau tau siapa saja yang menjadi pemenang kompetisi posting Komunitas dan Fanbase pada Djarum Superliga kali ini? Check this out!

Juara 1 Voucher Belanja Blibli.com Rp4.000.000,- @kevingideon.fc
Juara 2 Voucher Belanja Blibli.com Rp2.500.000,- @bulutangkisri_
Juara 3 Voucher Belanja Blibli.com Rp1.500.000,- @ina_bminton
Juara 4 – 8 Voucher Belanja Blibli.com Rp800.000,-

Selamat untuk pemenang, sampai juga di Event selanjutnya.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PERALATAN BULUTANGKIS TERBAIK

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY