Dari Nilou ke Niluh Djelantik

Merek Nilou yang membawa sepatu Niluh Djelantik terbang ke Eropa. Namun, akhirnya dia kembali kepada akarnya dan mengganti brand menjadi Niluh.

It all started with love… .

Itu kalimat pembuka dalam halaman About Us dari situs resmi Niluh Djelantik.

NILUH DJELANTIK x RATTAN BALI Sigi Flats Sandal
NILUH DJELANTIK x RATTAN BALI Sigi Flats Sandal

Perempuan Bali bernama lengkap Niluh Putu Ary Pertami Djelantik mengawali kisah cintanya dengan sepatu dan fesyen pada 2003. And the rest is history.

Nilou jadi merek pertama dengan diperkuat 2 artisan. Segera setelahnya, supermodel Gisele Bundchen terpana setelah mampir di toko kecilnya di Bali. Tak berapa lama, Nilou terbang ke seluruh penjuru dunia, mulai dari Eropa, Australia, Asia, dan Selandia Baru.

NILUH DJELANTIK x RATTAN BALI Mia Rattan Bag Tas Wanita
NILUH DJELANTIK x RATTAN BALI Mia Rattan Bag Tas Wanita

Pada 2008, merek Nilou berubah menjadi Niluh Djelantik. Sang kreator ingin kembali ke akar namanya demi mendekatkan diri kepada visi dan passion-nya.

Selera keindahan Niluh sangat spesifik. Dia mampu membuat wanita yang mengenakan desain dan sepatu heels kreasinya, menjadi pribadi modern, selalu aktif, berkualitas dan mampu mengapresiasi keindahan dalam hidupnya.

Produk-produk indah kreasi Niluh Djelantik sedang sale. Kapan lagi mendapatkan produk berkualitas dan penuh nuansa estetika ini. Semuanya hanya di Galeri Indonesia, Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY