Dari Debut Harrison Ford hingga Ulasan Positif, Alasan Nonton The Secret Life of Pets 2

Sukses dengan film The Secret Life of Pets pada 2016, Universal dan Illumination meluncurkan sekuel film tersebut pada awal Juni 2019 ini. Jika film perdananya sukses menjadi box office dengan pendapatan mencapai 875,5 juta Dolar Amerika Serikat, film The Secret Life of Pets 2 diharapkan melebihi perolehan film pertamanya.

Sebelum menonton film tersebut bersama keluarga atau sahabat dekat, enggak ada salahnya jika kamu mengetahui beberapa fakta soal The Secret Life of Pets 2. Berikut ini fakta-faktanya menarik yang ada di dalam film ini.

CARI BERBAGAI PERNIK THE SECRET LIFE OF PETS DI SINI

Pelajaran untuk Orang Tua

Salah satu inti cerita di film The Secret Life of Pets 2 adalah cara tokoh utama Max menjaga bayi majikannya bernama Liam. Dalam film ini, Max jadi sangat protektif terhadap Liam sampai-sampai bikin dia beberapa kesalahan sebelum akhirnya menemukan cara terbaik merawat bayi.

Menurut Patton Oswald yang mengisi suara Max, film ini bukan cuma cocok ditonton anak-anak, tetapi juga buat orang tua. Para orang tua bisa mengambil pelajaran dari cara Max menjaga Liam. Moral ceritanya, enggak apa apa punya ketakutan saat menjaga anak. Toh, Max juga awalnya takut sebelum pada ujungnya berhasil mengatasinya. Butuh beberapa kali ujian agar bisa menjaga anak dengan baik.

TEMPAT TIDUR KUCING TERBAIK BISA DIDAPAT DI SINI

Review Positif

Situs online bergengsi Inggris, Independent, menyebut film The Secret of Life of Pets 2 sebagai upgrade dari film sebelumnya. Film ini disebut penuh semangat, kecerdasan, dan daya tarik. Karakter anjing dan kucing digambarkan dengan sangat jelas dan karakter manusia dipelihara dengan baik hanya sebagai latar. Adapun situs review pemeringkat film RottenTomatoes menulis The Secret Life of Pets 2 yang kembali menampilkan duo Max dan Duke ini lucu, enerjetik, dan bakal memuaskan penggemar film pendahulunya.

Debut Harrison Ford

Setelah bertahun-tahun tampil di layar lebar, aktor kawakan Harrison Ford akhirnya untuk pertama kali mengisi suara di film animasi film Secret Life of Pet 2. Aktor berusia 76 tahun ini mengambil peran Rooster, seekor anjing peternakan yang keras dan ketus, namun bijak dengan petuah-petuah untuk Max.

Menurut Ford, ia belum pernah ditawari mengisi suara di film animasi. Jadi ini pertama kali ia ditawari dan langsung mengiyakan. Dia pun menikmati peran yang dilakoni di film keluarga ini. Beberapa situs pereview film menganggap Ford memberi warna tersendiri yang bikin film The Secret Life of Pets 2 jadi hidup.

DOG FOOD PREMIUM TERBAIK UNTUK ANJING KESAYANGANMU

Aktor Utama Komedian

Komedian Patton Oswald menggantikan Louis C.K. untuk mengisi suara karakter Max di The Secret of Life of Pets 2. Universal Pictures sebagai pembuat film ini tidak menjelaskan alasan C.K diganti Oswald. Namun, selentingan yang beredar menyebutkan C.K. diganti gara-gara kasus asusila yang menerpanya. Pada November 2017, C.K. dituduh melakukan tindak asusila kepada sejumlah wanita. Akibat tuduhan tersebut, C.K. kehilangan kontrak kerja sama dengan berbagai pihak, seperti HBO, Netflix, dan FX.

Iklan Besar

Menurut Variety Movie Commercial Tracker, The Secret Life of Pets 2 paling banyak beriklan di televisi di Amerika Serikat pada pekan terakhir Mei. Total 7,12 juta dolar AS digelontorkan untuk iklan film tersebut dengan 1.588 kali iklan tayang di 50 jaringan televisi. Posisi kedua diduduki Aladdin dengan nilai iklan 5,36 juta dolar AS dengan 1.182 kali iklan tayang di 40 jaringan televisi. Dengan jumlah iklan segede itu, rumah produksi Universal dan Illumination tentu punya harapan besar biar film ini meraup sukses seperti film pertama.

KOLEKSI FUNKO POP! KARAKTER THE SECRET LIFE OF PETS YUK!

Nah gimana, menarik bukan soal film The Secret Life of Pets 2 ini? Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menonton filmnya.

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY