me

Daftar Harga Motor Vespa Desember 2020

Dec 23, 2020.By
Bagikan

sumber: pixabay.com

Di Indonesia, Vespa sudah ada sejak tahun 1960 lalu. PT Danmotors Vespa Indonesia menjadi satu-satunya perusahaan yang importir Vespa ke Indonesia. Percaya nggak percaya, kabarnya harga Vespa pada awal kemunculannya setara dengan harga sebuah rumah, lho. Bisa dibayangkan betapa mahalnya kendaraan yang satu ini. Meski mahal, bukan berarti motor Vespa tak laris di pasaran. Sebaliknya, masyarakat Indonesia menjadikan motor Vespa sebagai salah kendaraan yang diincar. Kamu yang memiliki Vespa akan tampak begitu keren. Cek dulu daftar harga motor Vespa terbaru sebelum memutuskan membelinya.

CEK HARGA VESPA MATIC DI SINI

Sayangnya, popularitas Vespa sempat menurun sejak kehadiran merk motor lainnya di pasar Indonesia. Diantara banyaknya Vespa yang ada di Indonesia, Vespa Kongo menjadi salah satu yang paling langka dan diincar banyak orang. Gimana nggak, Vespa tersebut merupakan hadiah dari PP kepada pasukan Garuda Perdamaian Republik Indonesia. Plat baja yang ada di Vespa Kongo menjadi salah satu perbedaan yang dimiliki Vespa ini dibandingkan dengan tipe Vespa lainnya. Setelah mengetahui sejarah motor Vespa yang telah disebutkan di atas, kini saatnya kamu menyimak berbagai macam kelebihan yang ditawarkan motor Vespa dalam ulasan berikut.

sumber: pixabay.com

Tampilannya yang unik dan berbeda menjadi salah satu kelebihan motor Vespa yang paling mencuri perhatian para pecinta otomotif. Bisa dipastikan jika kamu akan langsung menjadi pusat perhatian jika bepergian menggunakan motor Vespa. Nggak heran, banyak orang yang tak bisa berpaling dari tampilan yang ditawarkan oleh Vespa. Bahkan, tak sedikit orang yang memilih untuk mengoleksi Vespa.Meski begitu, bukan berarti tampilan luar menjadi satu-satunya kelebihan yang dimiliki motor Vespa, ya.

Mesin 2 tak yang ada pada motor Vespa membuatnya terlihat unggul dibandingkan dengan merk motor lainnya. Gimana nggak, meski yang terbilang sederhana tersebut juga memiliki ketahanan yang sangat baik, lho. Hal ini juga semakin ditunjang berkat sistem pendingin mesin yang terbilang cukup stabil. Di mana motor Vespa tak akan mudah mengalami kerusakan atau kepanasan. Di sisi lain, sistemnya yang sederhana juga membuat Blibli Friends bisa dengan mudah memahami mekanisme motor Vespa. Kamu bisa langsung mengendarainya hanya dengan memahami sebentar aja. Transmisi roda giginya yang tak dilengkapi perantara rantai membuat tarikan yang dimiliki Vespa terbilang sangat kuat.

sumber: pixabay.com

Daya tanjak yang dimiliki pun terbilang sangat kuat, lho. Sehingga kamu bisa tetap nyaman berkendara di berbagai macam medan jalan. Tahukah kamu jika sparepart Vespa juga bisa dengan mudah ditemukan, lho. Baik Vespa yang hadir dengan model klasik maupun yang kekinian. Banyaknya sparepart ini memungkinkan kamu untuk melakukan modifikasi atau mengganti sparepart yang lama. Menariknya lagi, saya ini sudah banyak komunitas Vespa yang bisa kamu temukan di kota-kota besar. Adanya komunitas ini semakin memudahkan kamu dalam melakukan sharing mengenai cara modifikasi hingga perawatan Vespa.

Bagi kamu yang sedang mencari dan ingin mengecek daftar harga motor Vespa, kamu bisa langsung mengunjungi laman Blibli. Menariknya, di Blibli kamu bisa menemukan berbagai macam metode pembayaran yang bisa dipilih, lho. Mulai dari kartu debit, kartu kredit, minimarket, dan masih banyak lagi. Banyaknya pilihan metode pembayaran tersebut bisa membuat proses pembelian motor semakin mudah aja. Untuk itu, segera kunjungi laman Blibli sekarang juga, ya Friends!

Tag: