Cita Rasa Lokal Kue Lapis Patut Dilestarikan Oleh Semua Kalangan

Penyuka makanan manis pasti suka kue lapis legit! Nah, udah tau kue lapis Spikoe belum? Resep kuno kue lapis Spikoe ini bakal jadi dambaan hati untuk siapapun yang menyantapnya. Eits, walaupun namanya kuno, bukan berarti Spikoe gak wajib dicoba!

Sesuai dengan namanya yaitu Spikoe Resep Kuno, lapis dari Surabaya ini memang terbukti memiliki cita rasa yang kaya dengan komposisi bahan khas Indonesia yang membuat rasa kue lapis ini sangat spesial!

Photo by Travellumy

Kue lapis Spikoe Resep Kuno ini memang sangat tradisional. Tidak seperti kue lapis lainnya, kalian yang ingin menyantap sebagai simbolik kue untuk acara tertentu seperti ulang tahun misalnya bahwa kue Spikoe Resep Kuno tidak memiliki dekorasi untuk kue lapisnya. Polosan aja gitu dan memang menampilkan sisi tradisional kue lapis sebagaimana mestinya. Justru ini nih yang spesial!

BELI KUE SPIKOE DI BLIBLI.COM

Photo by spikoeresepkuno.com

Kue lapis Spikoe Resep Kuno dibuat dengan tangan para ahli yang mengutamakan higienitas dan modern untuk menghasilkan kue lapis terbaik. Bahan-bahan yang diolah jelas sangat premium ditambah lagi harganya pun sangat terjangkau apabila kalian langsung beli di Blibli.com.

Loh bisa beli di Blibli.com? masih enak emang setelah dikirim pakai kurir? Berarti bisa dikirim ke seluruh Indonesia dong? Weeeets! Gak usah khawatir begitu dooong! Ketahanan kue ini bisa hingga 5 hari dan pengiriman dengan Blibli.com dijamin sampai tujuan tepat waktu. Gak cuma buat kalian yang tinggal di Surabaya, seluruh Indonesia bisa menyantap kenikmatan Spikoe Resep Kuno ini kalau beli di Blibli.com pastinya!

KUE LAPIS SPIKOE TERBAIK CUMA ADA DI BLIBLI.COM

Photo by spikoeresepkuno.com

Mumpung sebentar lagi sudah dekat dengan hari raya Idul Fitri, cocok banget nih Spikoe Resep Kuno jadi sajian cemal-cemil dikala kumpul bareng keluarga besar. Pokoknya yakin banget semua anggota keluarga gak bakalan berhenti ngunyah kue lapis ini. Tambah muluuu tambah teruuus tambah lagiiii!

Sekarang pokoknya mah kalian duduk manis gak perlu pergi ke Surabaya untuk mendapatkan kue lapis Spikoe Resep Kuno. Buka aplikasi Blibli.com langsung deh beli Spikoe Resep Kuno lalu tunggu hingga tiba di tempatmu ya! Ohiya Spikoe Resep Kuno ini adalah salah satu merk lokal yang ada di Kategori Galeri Indonesia. Tunggu apalagi? Cus lah #Blibli Sekarang

SPIKOE TERLEZAT YA BELINYA DI BLIBLI.COM DONG

Penulis :Giffa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY