“Cerita Tentang Menyudahi” Episode 2, Langkah Baru dalam Karir Ardhito

Yeay episode webseries “Cerita Tentang Menyudahi” dari Ardhito dan Marion Jola udah tayang nih friends. Udah kejawab belum pertanyaan kamu diakhir episode 1 kemarin, sebenernya Lala lagi nelfon siapa sih? Yap bener banget mantannya.

Lala menelfon mantannya bernama Alex untuk memberikan barang-barang pemberiannya biar bisa dibalikin kepemiliknya.

Terus bener gak sih kalau Lala sama Dhito cuma temanan? Hm… jadi sebuah teka teki nih.

Masih dengan kegalauan dan kurang konsentrasi dalam pekerjaan, justru Dhito selalu mengingat pesan Lala yang dijadikan sebuah motivasi oleh Dhito sendiri “Jadikan diri kamu Nomor 1” dan dari situ Dhito berani buat mengambil langkah baru untuk karirnya dalam bermusik.

Percaya gak percaya nih friends, kadang sebuah motivasi dari seseorang bisa bikin kamu tergerak dan berani mengambil sebuah tindakan lho. Jadi kamu gimana nih kalau ada di posisi Dhito, apa kamu juga berani mengambil resiko untuk memulai langkah baru kamu dalam mencapai impian?

Setelah mengambil langkah cukup berani untuk memulai langkah baru, Dhito mulai menyusun studionya dan Lala malah datangin mantannya yang lagi bersama wanita lain… Tanpa mikir panjang Lala langsung datang ke rumah Dhito, kenapa ya kira-kira? Mending kamu nontonin aja yuk episode 2 dari “Cerita Tentang Menyudahi”.

Aduh kelanjutannya kira-kira gimana ya friends.. Kamu bisa tebak gak ya buat last episode-nya nanti gimana akhirnya cerita Dhito dan Lala dari sisi pekerjaan mereka dan mungkin gak sih ada benih-benih cinta?

Nah biar gak makin penasaran, kamu kudu wajib tungguin episode terakhir dari webseries “Cerita Tentang Menyudahi” di Youtube Channelnya Blibli ya! Catat dan ingat tanggal ya, 23 Maret 2021! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY