me

Cek Rekomendasi Jasa Pembuatan Website

Dec 24, 2020.By
Bagikan

sumber: pixabay.com

Jasa pembuatan website rasanya cukup penting bagi kamu pelaku usaha dalam berbagai bidang. Website ini sendiri dibuat dengan tujuan agar pelanggan dapat memahami dan mengenal produk-produkmu dengan baik. Hal ini juga memudahkan pelanggan untuk mencari dan menemukan produk pilihan. Yuk cek jasa pembuatan website rekomendasi ini.

Informasi yang didapatkan pun juga lebih mudah dan menghemat waktu dari pelanggan. Bahkan jangkauan pelangganmu bisa lebih luas dari sekedar selebaran di jalanan lho. Ini lah pentingnya untuk membuat sebuah website apik, terutama jika bisnismu online. Jangan bingung lagi, karena kini kamu bisa membuat website online dari beberapa penyedia jasa berikut ini.

______________________________________

  • IMAJINER

IMAJINER salah satu penyedia jasa apabila kamu ingin membuat sebuah website toko online, company profile, website untuk blog, website e-commerce, portal untuk berita serta website seperti tour and travel, kamu bisa mendapatkannya di sini. Kamu akan bisa mendapatkan paket-paket yang sesuai kebutuhan apakah untuk landing page saja atau ingin membuat website keseluruhan hingga 30 halaman sekaligus.

Harga yang ditawarkan cukup beragam dengan fitur yang sesuai yakni mulai dari Rp 1 jutaan saja lho. Kamu akan dibuatkan dengan pilihan desain menarik sesuai keinginan.

CEK JASANYA DI SINI

  • PRO Digital Agency

Apakah usahamu termasuk kategori UMKM? Atau otomotif? Nah, kamu bisa memilih jasa dari PRO Digital Agency untuk membantu bisnis online dengan sebuah website menarik. Di sini kamu bisa mendapatkan jasa pembuatan company profile, portal berita, regular website, personal website dan masih banyak lainnya. Karena website merupakan tempat di mana pelanggan akan menampilkan profile usahamu.

Kamu bisa mendapatkan gratis hosting 2 GB dengan domain berupa .com ataupun .co.id dengan mudah. Selain itu usahamu ini akan dilengkapi dengan 5 akun email berdomain bisnis onlinemu, 2 desain web mockup dan juga gratis web apps serta upload di Google Play.

CEK JASANYA DI SINI

  • TECRE STUDIO

Kebutuhan akan kelengkapan bisnis online cukup beragam. Misalnya seperti banner, fotografi untuk produk hingga desain logo brand produk milikmu yang harus mencerminkan apa yang kamu tawarkan. Tidak mudah memang untuk ini. Tapi kamu bisa tenang dengan jasa dari TECRE STUDIO yang menawarkan pembuatan fotografi produk, videografer, brosur, desain logo hingga paket branding lainnya. Harganya mulai dari Rp 200 ribuan saja. Harga bisa bervariasi sesuai kebutuhan bisnismu yang paling sesuai.

CEK JASANYA DI SINI

Tecre Studio Eksklusif

Kamu yang ingin membuat website dengan mobile friendly, loading speed dan contact form yang keren, bisa memilih Tecre Studio paket eksklusif ini. Karena kecepatan websitenya sudah teruji terutama pada semua perangkat. Adanya 1 GB hoosting dan domain pada .com membuat websitemu makin maksimal. Apalagi untuk usaha property dan sales kendaraan. Dengan harga Rp 2,5 jutaan kamu bisa mendapatkan 2 template halaman, unlimited email, 1 tahun customer form Whatsapp,landing page dan free maintenance selama 1 tahun.

CEK DI SINI

Tecre Studio Premium

Kamu juga bisa memilih paket premium untuk usaha property dan sales kendaraan. Paket ini menawarkan halaman unlimited, email unlimited, 500 Mb hosting, 1 tahun free maintenance, customer form, Whatsapp direct link dan juga landing page. Dengan tools marketing yang terkini, pelanggan akan dengan mudah mengaksesnya dari perangkat apapun. Tampilannya juga menarik dengan loading speed yang tidak akan membuatnya lemot. Harganya? Hanya Rp 2 jutaan saja.

CEK DI SINI

Tecre Studio Standar

Ingin mencoba yang lebih ringan dulu? Pilihlah Tecre Studio Standar untuk usaha properti dan kendaraanmu. Kamu bisa mendapatkan 10 halaman, hosting dan domain .com selama 1 tahun, free maintenance 1 tahun, Whatsapp direct link dan juga landing page promo seharga Rp 1 jutaan saja lho. Dijamin bisa diakses dengan mudah berkat tampilan menariknya.

CEK DI SINI

______________________________________

Tunggu apa lagi, yuk kembangkan bisnis onlinemu dengan website sekarang juga. Untuk mempermudah kinerjamu, kamu bisa memesan jasa ini via toko online Blibli lho. Yuk cek jasa pembuatan website rekomen dan jasa lainnya.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Tag: