Cegah Penuaan Dini dengan Perawatan Sederhana Ini

Girls, siapa di antara kalian yang sudah memasuki usia 25? Bukan masalah umurnya sih, tapi kali ini kita akan lebih bahas apa yang terjadi pada kulit jika sudah memasuki usia 25 ke atas. Kerut di ujung mata, lingkar hitam di bawah mata, bercak hitam di pipi, atau bekas jerawat mungkin belum terlalu terlihat saat kita masih remaja. Tapi kok lama-lama semua tanda-tanda penuaan menampakkan diri ya.

Jangan panik! Sebagai wanita urban modern, wajar memang jika tanda-tanda penuaan muncul karena padatnya aktivitas dan gaya hidup. Gak ada kata terlambat buat mulai merawat diri, yuk coba lakukan perawatan sederhana ini.

1. Konsumsi cukup air putih

Air putih merupakan elemen penting untuk menjaga kesehatan kulit. Jika terhidrasi dengan baik, kulit akan terlihat lebih sehat dan cerah. Selain itu, rajin minum air putih bisa menjaga fungsi organ dalam tubuh sehingga akan senantiasa bekerja dengan baik. Bisa dapet kulit segar bercahaya plus sehat selalu? Ternyata kunci agar terlihat muda itu mudah ya?

2. Hindari panas matahari langsung saat berada di luar ruangan

Sinar matahari langsung ternyata bisa menyebabkan kerusakan kolagen yang berada dalam jaringan lapisan kulit. Kolagen adalah satu kandungan penting yang menjaga kelembapan kulit. Jika kolagen rusak, kulit akan terlihat kasar dan pecah-pecah. Selain itu, sinar matahari langsung juga ternyata bisa menyebabkan tumbuhnya komedo yang bisa merusak kelembutan kulit muka.

Hmm, yuk rajin menggunakan krim tabir surya sebelum pergi ke luar rumah dan terpapar sinar matahari langsung!

3. Gunakan produk perawatan kulit anti-aging berbahan natural

Untuk perempuan di atas 25 tahun, produk perawatan kulit sudah pasti jadi hal yang sangat penting untuk menambah nutrisi dan merawat kulit. Salah satu cara agar kulit senantiasa terawat adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit anti-aging berbahan natural. Bahan-bahan natural terbukti bisa menambah nutrisi dengan kandungan-kandungan positif yang ada di dalamnya.

Misalnya pomegranate atau buah delima yang kaya akan anti oksidan dan vitamin C. Vitamin C membantu mencerahkan kulit dan merangsang produksi kolagen pada lapisan kulit sedangkan antioksidan membantu menetralkan dan mengurangi efek buruk radikal bebas. Kandungan buah pomegranate ternyata bisa mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit selalu terlihat lebih cerah.

Selain pomegranate, dikenal juga bahan-bahan marine collagen yang berasal dari ekstrak rumput laut yang terserap dengan cepat unuk membantu kekenyalan kulit. Masih dari dalam laut, ada juga sea lettuce, ganggang hijau yang kaya akan anti oksidan untuk menjaga kekenyalan dan detoks kulit.

Kalau kamu penasaran produk apa yang mengandung 3 bahan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit tersebut, mungkin seri Sariayu Econature Nutreage bisa jadi pilihan. Seri Econature ini mengandung 90% bahan baku natural atau biasa disebut natural origin.

Produk perawatannya beragam, mulai dari moisture lotion, night cream, serum, gel facial wash, eye cream, cleanser toner, peel off mask, facial scrub, dan CC Cream. Cukup lengkap untuk menutrisi kulitmu dengan bahan alaminya.

Kamu bisa mendapatkan seri Sariayu Econature Nutreage ini eksklusif di Blibli.com tanggal 21 Agustus – 5 September 2017. Paket eksklusif ini terdiri dari produk-produk perawatan Sariayu Econature Nutreage seharga Rp 379.000 yang dapat kamu beli sekarang di Blibli.com seharga Rp 314.000 berhadiah pouch cantik dan Sariayu Econature Gel Facial Wash.

Jadi, itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mencegah penuaan dini. Age is just a number, right? Kamu bisa kok selalu terlihat muda dengan cara-cara sederhana!

KLIK DI SINI UNTUK BELI SARIAYU ECONATURE NUTREAGE EKSKLUSIF DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY