Dalam dunia kerja ataupun acara formal, penggunaan dasi merupakan hal yang dianjurkan untuk melengkapi gaya profesional. Memang, sudah ada dasi instan yang langsung pasang. Namun, dapat memasang dasi sendiri tentunya menjadi skill yang wajib dimiliki seorang pria.

Nggak susah kok. Walaupun ada berbagai macam jenis simpul, kali ini Blibli.com akan menunjukkan langkah pemasangan dasi yang sederhana buat kamu. Simak ya!

LENGKAPI KOLEKSI DASI KAMU DENGAN MODEL TERBARU DI BLIBLI.COM INI

memasang dasi


Nah, begitulah 11 langkah memasang dasi yang mudah membentuk windsor knot! Konon, tim matematika dari Swedia menghitung ada 177.147 cara dalam mengenakan dasi, loh! Ini baru satu nih, masih ada 177.146 lagi sisanya!

Belajar membuat simpul dasi tanpa memiliki dasi akan percuma. Kalau kamu belum punya dasi sendiri atau sekadar ingin melengkapi koleksi dasi kamu, yuk cek #BlibliSekarang untuk koleksi dasi dengan penawaran-penawaran menarik!

BURU-BURU ADA ACARA TAPI BELUM PUNYA DASI? YUK, GO-SEND KOLEKSI DASI DI BLIBLI.COM! CEK DI SINI!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY