me

Cara Gampang Booking Tempat Bukber di Luar

Apr 20, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Menjalankan puasa rasanya pasti tidak lengkap kalau belum buka bareng keluarga di luar rumah. Tapi ya, biasanya masalah yang bikin kita mager buat buka di luar rumah adalah susah mendapatkan tempat gara-gara harus berebutan dengan orang lain. Nah, kali ini, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan biar makin gampang booking tempat buat buka puasa di luar rumah. Check it out!

  1. Gunakan koneksi orang dalam

Saat mau booking tempat buka, kamu bisa juga mencoba cari tau kerabat atau teman dekat yang sudah jadi langganan atau sering datang ke restoran pilihan kamu lalu bertanya ke mereka. Kemungkinan, mereka menyimpan kontak owner tempat itu di smartphone mereka. Nah, kamu bisa booking tempatnya via owner biar lebih gampang proses pemesanannya.

  1.     Menentukan jadwal dari jauh-jauh hari

Makin dekat kamu booking tempat buat buka, akan semakin kecil kemungkinan dapatnya. Makanya, kamu perlu inisiatif buat menentukan tempat buka dari jauh-jauh hari. Kalau tempat dan tanggal untuk buka di luar rumah sudah diagendakan dari lama, maka kamu bisa lebih leluasa booking meja restoran favoritmu. Bisa jadi, kamu juga akan dapat diskon tambahan!

  1.     Cari Hidden Gem biar tidak sikut-sikutan dengan orang lain 

Kamu juga perlu rajin untuk mencari tempat-tempat hidden gem yang asik buat dijadikan tempat buka bersama. Soalnya, restoran hidden gem itu belum terlalu banyak dikenal oleh orang-orang, jadi kemungkinan kamu sikut-sikutan dengan orang lain untuk booking meja di sana juga semakin kecil.

Dengan menerapkan tips-tips di atas, kamu akan semakin gampang mendapatkan tempat buat buka di luar rumah. Nah, aktivitas agar buka puasa di luarnya jadi tambah semangat, kamu pasti butuh outfit untuk bikin kamu tambah pede berpenampilan. Yuk, cari aja berbagai pilihan outfit buat bukbermu di Blibli. Dari tanggal 4-17 April, ada berbagai penawaran ramadan istimewa yang bisa kamu manfaatkan, dari mulai diskon hingga 90 persen, kejutan berkah tiap hari, dan juga promo aneka barang seharga 10 ribu. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja di Blibli! 

Cek aneka Voucher dari Blibli lainnya:

All You Can Eat Grill Voucher Digital Value Rp. 108.900

Boga Group – Onokabe Voucher Digital Value Rp. 50.000

Steak 21 Voucher Digital Value Rp. 100.000