Di acara tertentu seperti pesta, kamu pastinya dituntut untuk tampil lebih cantik dan mewah daripada biasanya. Nah, pilihan bulu mata palsu bisa menjadi salah satu cara untuk bikin looks makeup kamu lebih mewah.

Tapi, memilih bulu mata palsu yang asal justru bakal bikin makeup kamu jadi nggak nyambung, lho! Biar nggak salah pilih, intip dulu panduan memilih bulu mata palsu untuk pesta berikut ini, yuk!

TEMUKAN BULU MATA PALSU YANG PALING PAS BUAT KAMU DI SINI!

1. Sesuaikan dengan bentuk mata kamu

bulu mata palsu
Via – From Head To Toe

Pertama-tama, kamu harus tahu dulu jenis bulu mata yang pas untuk bentuk mata kamu. Misalnya, untuk mata kecil sebaiknya pilih bulu mata palsu yang memanjang di bagian luar untuk mempertegas bentuk mata.

Sedangkan untuk mata besar, kamu bisa menggunakan bulu mata yang panjangnya rata untuk mempercantik bentuk mata. Kamu nggak perlu menyiasati bentuk wajah dengan makeup, dengan mempertegas bentuk wajah asli, kamu justru akan menonjolkan kecantikan alamimu.

MATA LEBIH DRAMATIS DENGAN BULU MATA PALSU DIONA DARI ILEZA

2. Bulu mata palsu yang lebih tebal dan rapat untuk pesta

bulu mata palsu
Via – Makeup for Lady

Berbeda dengan tampilan casual yang hanya membutuhkan bulu mata palsu tipis dan ringan, sebaiknya kamu memilih bulu mata yang lebih tebal dan rapat untuk memberi kesan lebih glamour untuk acara pesta. Makeup yang kamu kenakan juga pasti lebih mewah dibanding makeup sehari-hari. Jadi, bulu mata juga perlu lebih glamour untuk menyeimbangkan dengan makeup.

ILEZA BULU MATA MAISSY UNTUK EYE MAKEUP YANG LEBIH BOLD

3. Sesuaikan juga dengan jenis pesta yang akan kamu hadiri

bulu mata palsu
Via – yandex.com

Kamu juga perlu menyesuaikan bulu mata dengan jenis pesta yang akan kamu hadiri. Untuk pesta di malam hari yang biasanya glamour, kamu bisa pilih bulu mata yang lebih dramatis. Untuk pesta di siang hari, kamu bisa pilih bulu mata yang lebih ringan, namun tetap lebih tebal daripada bulu mata palsu untuk gaya casual.

ILEZA BULU MATA FROSKA DENGAN KETEBALAN SEDANG DAN DRAMATIK

4. Teknik menggabungkan dua bulu mata untuk hasil lebih tebal dan rapat

bulu mata palsu
Via – The Independent

Untuk menghasilkan makeup look yang lebih dramatis namun tetap natural, kamu juga bisa mencoba teknik menggabungkan dua bulu mata. Pilih bulu mata bergaya natural yang biasa kamu gunakan untuk casual look, gabungkan dengan cara menempelkannya satu per satu ke kelopak mata. Kamu bisa mendapatkan hasil yang natural, namun dengan looks yang lebih mewah dari biasanya.

HASIL NATURAL DENGAN ILEZA BULU MATA VARRA

5. Bulu mata palsu ujung runcing untuk efek mata berbinar

bulu mata palsu
Via – Facetofeet

Selain bulu mata yang tebal dan rapat, kamu juga bisa mencoba desain bulu mata yang punya ujung runcing untuk memberi efek lebih tajam dan berbinar pada mata. Bulu mata jenis ini biasanya memiliki panjang yang naik turun dari bagian dalam hingga ke bagian luar. Padukan dengan eyeshadow glitter favoritmu, kamu pasti bakal tampil stunning di pesta!

MATA BERBINAR DENGAN ILEZA BULU MATA PALSU SONYA


Bulu mata palsu yang pas dengan bentuk mata dan makeup akan melengkapi penampilan dengan sempurna. Kamu juga bisa eksplor berbagai jenis dan desain bulu mata untuk menghasilkan berbagai efek berbeda di mata kamu.

Kamu bisa temukan berbagai jenis dan desain bulu mata palsu dengan kualitas terbaik di Blibli.com! Ada diskon seru juga, lho! Yuk, lengkapi penampilan kamu ke pesta dengan bulu mata palsu dari #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI BULU MATA BERKUALITAS DENGAN DISKON SERU!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY