Blibli Friends Meet Up balik lagi! Memasuki tahun baru, pengetahuan baru juga harus diupdate dong! Hari libur bukan jadi halangan peserta untuk hadir di Dโ€™Lab by SMDV, Jalan Riau, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1) ini.

Kali ini Blibli Friends Meet Up mempertemukan komunitas pencinta foto dan video dengan Heret Frasthio dan Jimmy Indra, dua praktisi foto dan video yang sudah malang melintang di industri komersial Indonesia. Tema yang diusung dalam sharing session ini adalah โ€œHow to Make Great Content on The Goโ€. Jadi, Heret dan Jimmy membagikan pengalaman mereka dalam proses pembuatan konten yang biasa mereka lakukan.

Hmm, buat kamu yang belum mengenal Heret dan Jimmy, mereka adalah produser dan sutradara dari video content Blibli.com program My Big Wish #GratisKelilingIndonesia yang terdiri dari tiga video content yaitu: Jelajah Pantai, Eksplor Pegunungan dan Berburu Kuliner yang hadir di channel Youtube Blibli.com.

Heret dan Jimmy menceritakan pengalaman melakukan syuting video dalam waktu singkat dan berpindah-pindah medan secara cepat menciptakan tantangan eksekusi dalam situasi on the go. Mereka memberikan gambaran melalui contoh kasus, saat ini pekerja kreatif menghadapi tantangan membuat content yang bagus sekaligus tetap relevan dengan kondisi yang ada.

Salah satu solusi yang dicari oleh para content maker adalah alat penyimpanan yang bisa menampung semua materi awal produksi. Materi inilah yang akan diedit agar bisa jadi konten yang akan didistribusikan.

Coba bayangkan, kalau semua materi yang sudah diambil bisa langsung disimpan saat itu juga? Pekerjaan jadi lebih mudah selesai kan? Makanya, Seagate Backup Plus Portable 5 Terabyte (5TB) hadir eksklusif di Blibli.com. #BlibliFriendsMeetUp kali ini sekaligus jadi awal masa Pre-Order portable hard disk external di dunia, lewat Blibli.com, mulai 14-29 Januari 2017.

Bikin konten on the go? Bisa!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY