#BlibliFriendsHappiness: Simak Pengalaman Belanja Customer di Blibli.com via Go-Send

Hai Friends, apa kabarnya nih? Seperti biasa, Blibli Friends Happiness hadir kembali, tentunya dengan kisah-kisah dari para customers Blibli.com nih Friends. Setelah pekan lalu ada kisah dari Tri yang berdomisili di Kota Bau Bau kepulauan Sulawesi Tenggara, kini ada kisah dari Merry Manopo yang berdomisili di Jakarta.

Merry Manopo
Ini dia Merry yang memanfaatkan berbagai fasilitas yang dimiliki saat belanja di Blibli.com

Merry akan bercerita bagaimana pengalaman belanjanya di Blibli.com menggunakan jasa pengiriman Go Send. Simak yuk ceritanya!

Merry Monopo: Merasa Aman Kalau Belanja di Blibli.com

Pembelian pertama Merry di Blibli.com adalah tahun lalu. Katanya, produk yang pertama dibelinya adalah handphone. Ia akhirnya menjadi customer Blibli.com dan membeli laptop untuk keperluannya. Nah, di pembelanjaan terakhir, ia memanfaatkan fitur baru dari Blibli.com yaitu pengiriman via Go-Send.

“Setahun yang lalu saya membeli handphone di Blibli.com, kalau baru-baru ini kebetulan saya membeli laptop di Blibli.com, dengan memanfaatkan cicilan 0%, kebetulan pas itu bisa diantar via Go-Send, saya coba pengantaran via Go-Send,” ucap wanita berusia 24 tahun ini.

Namun saat pengiriman barang, Merry meminta mengganti hari pengirimannya karena kondisi rumah Merry kosong. Ia meminta dikirimkan di jam 7 malam saja atau bila tidak memungkinkan bisa dikirimkan besok.

“Harusnya barang sampai saat setelah saya melakukan pemesanan, namun saya minta diundur dikarenakan rumah kosong dan besoknya langsung sampai, barangnya juga bagus” ucap Merry.

Merry juga berkata, bahwa ia sangat merasa terbantu oleh bantuan Tim Blits karena selalu memberi informasi terbaru mengenai produk yang dibelinya melalui WhatsApp. Saat live chat pun Tim Blits meresponnya dengan cepat.

Ini bukan pembelanjaan Merry yang pertama kalinya Friends, saat ditanya mengapa suka berbelanja di Blibli.com ia berkata.

“Bagus beli di Blibli.com dibanding yang lain, Blibli.com juga bisa di percaya aja gitu” ucap Merry yang bekerja sebagai karyawan swasta itu.

Kalau menurut Merry, yang membedakan Blibli.com dengan e-commerce lainnya ialah, pelayanannya di Blibli.com yang membuat customer merasa percaya.

Makanya, Merry berharap Blibli.com terus meningkatkan pelayanannya dan mempertahankan kualitas pengiriman produknya.

Wah, terima kasih Merry telah memberikan kepercayaan dan keloyalannya untuk Blibli.com dan menjadi #BlibliHappyCustomers di #BlibliFriendsHappiness.

Text by: Bayunafiani Hasanah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY