Blibli Siap Melayani Kebutuhan Pelanggan Saat PSBB

Selama menjalani physical distancing yang berlaku di Indonesia, Blibli berkomitmen untuk selalu membantu para customer memenuhi kebutuhan keseharian selama menjadi #dirumahaja dari ketersediaan produk hingga pengoperasi sistem logistik.

Untuk itu Blibli mendukung Peraturan Pemerintah (PP) No. 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang merupakan upaya Pemerintah Indonesia dalam penanggulangan penyebaran COVID-19.

Pembatasan mobilitas yang terjadi akibat adanya COVID-19 ini, Blibli menjadi salah satu tumpuan bagi para merchant maupun customer dalam aktifitas ritel. Blibli juga bertanggung jawab untuk memastikan pengoperasian logistik tetap normal dan lancar.

Dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini sangat memungkinkan untuk Blibli. Kenapa tidak? Karena Blibli memiliki 20 warehouse dan 32 hub yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Makassar.

Warehouse pun didukung dengan kurir BES (Blibli Express Service) yang menjaga pengiriman paket dan sudah dipastikan mengikuti SOP (Standard Operating Prosedur) yang sudah ditentukan oleh Blibli yaitu menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD).

Dukungan ini sangat berpengaruh pada usaha para merchant khususnya UMKM yang bekerja sama dengan Blibli termasuk penyedia beras untuk menaruh stok di warehouse untuk kebutuhan para customer.

Untuk kamu yang melakukan kegiatan #dirumahaja pasti lebih aktif berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan terutama kebutuhan makanan segar. Blibli meluncurkan BlibliFresh dari kurasi makanan segar di BlibliMart seperti sayur, susu uht, dan buah-buahan.

Layanan pengiriman BES kami yang cepat sangat kritis untuk mejaga kesehatan kesegaran produk kamu. Dan adanya penawaran layanan “Pick Delivery Time” di mana kamu dapat mengatur waktu produk BlibliMart akan tiba.

Blibli juga mengajak seluruh pelanggan untuk selalu menjaga kondisi dan kesehatan badan, melakukan physical distancing dan tetap bijak dalam berbelanja dengan #beliseperlunya sebagai bagian dari komitmen Customer Satisfaction First Blibli untuk terus konsisten memberikan kepuasan pelanggan #KarenaSehatNo1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY