Blibli Friends Happiness: Senang Hati Merekomendasikan Blibli.com Pada Teman Karena Pelayanannya

Kisah Blibli Friends Happiness kali ini datang dari Herry Candra. Pria asal Sumatera yang kini berdomisili di Jakarta ini membagikan pengalaman belanja di Blibli.com untuk produk di kategori Peralatan Elektronik. Berkat pengalaman itu dan beberapa pengalaman sebelumnya, kini ia jadi rajin merekomendasikan Blibli.com pada temannya.

Hmm, pengalaman apa yang Herry dapatkan ya?

Herry Candra: Terbantu oleh Pelayanan dan Update dari Tim Blits

whatsapp-image-2017-02-28-at-9-40-12-am

Herry bercerita, sebenarnya pengalaman belanja online-nya baru dimulai belakangan ini. Dulu, ia masih ragu untuk belanja online karena isu keamanan dan kualitas produk yang bisa jadi tak sesuai dengan apa yang ditampilkan dalam gambar. Pengalamannya perlahan berubah ketika ia mulai berbelanja di Blibli.com.

Beberapa waktu lalu, ia melakukan pembelian produk CCTV di kategori Peralatan Elektronik Blibli.com. Saat melakukan order, ia dihubungi oleh pihak merchant mengenai spek dan ketentuan yang dibutuhkan untuk instalasi.

Ternyata, produk yang ia order tidak support sehingga pihak merchant merekomendasikan untuk menghubungi Tim Blits untuk mengurus perubahan order. Herry pun akhirnya menghubungi Tim Blits untuk mengurus prosedur pengembalian produk dan penukaran transaksi.

“Kita beli emang karena kita butuh kan? Akhirnya saya konfirmasi dan dibantu CS Blibli, ada sisa uang siang ditransfer balik,” kata pria yang bekerja sebagai karyawan swasta di Jakarta Pusat ini.

Karena merasakan kemudahan dan kenyamanan dari pengalaman belanja online yang bukan terjadi hanya sekali di Blibli.com, akhirnya ia memberitahu teman-temannya. Teman-temannya akhirnya ikut merasakan pengalaman belanja di Blibli.com dengan bantuannya.

“Jadi, walau sempat ada komplain atau keluhan, responnya bagus. Kalau mau dilihat dari berbagai produk yang saya order, itu bisa jadi bukan buat saya sendiri, tapi punya teman atau relasi,” kisahnya.

Herry menambahkan, faktor terpenting yang membuatnya percaya pada e-commerce adalah kualitas pelayanan dan produknya. Selain itu, berbagai fitur penunjang di website dan harga bisa jadi faktor tambahan yang menambah keyakinannya dalam berbelanja.

“Jujur, saya belanja bukan dari sisi harga aja, sisi pelayanan juga penting. Online shop ada karena menawarkan kemudahan, itulah yang jadi jasa. Kalau tidak dimudahkan buat apa? Mending pergi cari sendiri. Transaksi saya emang gak banyak ya, tapi saya senang belanja di Blibli.com karena saya merasa dihargai sebagai customer,” terangnya.

Herry berharap ke depannya, Blibli.com bisa terus menambah produk-produk yang berkualitas dari berbagai kategori jadi pengalaman belanja yang didapatkan bisa jadi makin lengkap!

Wah, terima kasih Pak Herry sudah menjadi Happy Customer di Blibli Friends Happiness. Terima kasih atas testimoni dan harapannya yaa. Semoga selalu setia berbelanja di Blibli.com!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY