‘Blibli Cinta Anak Negeri’ untuk Pemberdayaan Generasi Masa Depan Indonesia

Bliblifriends tau gak kalo kemarin pada tanggal 5 Februari 2020 Blibli.com ada acara ‘Blibli Cinta Anak Negeri’? Kalo belum tau, acara ini adalah sebuah program pengumpulan donasi yang merupakan bagian dari program belanja online akhir tahun 2019 kemarin yaitu Blibli Histeria Syok! Yang melibatkan seluruh ekosistem dalam Blibli.com untuk diberikan kepada Sekolah Kami, sebuah sekolah yang terletak di Bintara Jaya Bekasi. 

Rangkaian acara kali ini dipenuhi dengan banyak acara seru loh! Selain penyerahan hasil donasi oleh Bapak Geoffrey L. Dermawan selaku Project Leader Blibli Histeria Syok!, anak anak murid Sekolah Kami diajak untuk membuat kerajinan tangan dompet dari karton susu bekas yang dipandu oleh Cerita Benang didampingi oleh karyawan Blibli.com sebagai volunteer pendamping kegiatan.

Melalui kegiatan ini, Bapak Geoffrey mengatakan bahwa harapan untuk Blibli.com adalah bukan hanya menawarkan produk dan program belanja, namun juga menggugah semangat kepedulian pelanggan untuk memberi dukungan bagi anak-anak bangsa yang merupakan generasi masa depan bangsa, untuk menjadi sumber daya manusia yang berkualitas. 

Program donasi ini berlangsung dari tanggal 23 Oktober 2019 sampai 23 Desember 2019, dan berhasil mengumpulkan donasi dalam bentuk uang tunai, dan lebih dari 280 paket produk kebutuhan anak dan alat mengajar.

Terima kasih buat Blibli friends yang sudah berkontribusi untuk donasi ini. Semoga program ini bermanfaat untuk anak-anak Sekolah Kami, ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY