Belanja Groceries #DiRumahAja dengan Berlangganan di Bliblimart

Berlangganan di Bliblimart

Cara Berlangganan di Bliblimart ー  Shopping jadi salah satu kegiatan pelepas stres yang paling menyenangkan. Tapi, gara-gara pandemi kamu jadi nggak berani buat pergi belanja. Apalagi, dengan jumlah penderita dan OTG (Orang Tanpa Gejala) yang makin gila-gilaan. Padahal, yang namanya kebutuhan hidup sehari-hari akan selalu ada. Kamu juga harus pergi belanja buat mengisi stok beras, minyak, dan kebutuhan hidup lainnya. Tapi, kamu bisa tetap beli barang-barang kebutuhan hidup sambil santai #diRumahAja, kok.

Caranya adalah dengan berbelanja di Bliblimart. Bliblimart adalah layanan kategori dari Blibli yang menyediakan berbagai macam kebutuhan hidup sehari-hari. Kamu bisa belanja aneka macam makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, perawatan tubuh. Bahkan Blibli Friends juga bisa kok beli produk grosiran di Bliblimart. Wow lengkap banget kan? Nggak cuma itu, kamu juga bisa berlangganan. Jadi lebih mudah deh karena nggak perlu pesan ulang setiap bulan.

Nah, ingin tahu cara berlangganan di Bliblimart? Baca step by step-nya di sini, yuk.

BACA JUGA: ALASAN KENAPA KAMU HARUS #DIRUMAHAJA SAAT INI

____________

  1. Pilih Produk

Cara berlangganan di Bliblimart yang pertama adalah: pilih produk yang kamu inginkan. Bliblimart menyediakan banyak banget kategori produk yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, sembako, susu, hingga produk perawatan tubuh dan kulit. Semuanya bisa kamu lakukan tanpa harus keluar rumah, lho. Praktis banget, kan?

  1. Atur Paket Langganan

Sudah ketemu produk-produk yang kamu inginkan? Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengatur paket langganan. Di sini kamu tentukan kuantitas produk yang ingin kamu beli. Misalnya, kamu butuh stok minyak goreng buat 1 bulan. Masukkan saja jumlah minyak goreng yang kamu butuhkan ke dalam kolom jumlah.

Buat kamu yang suka mengemil, pastinya butuh pasokan snack yang banyak. Nah, Blibli Friends bisa masukkan jumlah makanan atau minuman yang kamu inginkan ke dalamnya. Praktisnya, kamu nggak perlu membawa-bawa keranjang belanja. Soalnya, semuanya bisa kamu lakukan secara online.

  1. Pembayaran Otomatis

Setelah kamu memasukkan kuantitas barang yang ingin kamu beli, itu artinya sudah saatnya buat checkout. Pastikan kamu sudah memasukkan produk-produk yang ingin kamu beli, ya. Setelah itu, barulah lakukan checkout. Nantinya, sistem akan mengirimkan jumlah total tagihan produk yang kamu beli. Nah, kamu bisa putuskan sendiri metode pembayaran yang pas.

Bliblimart menyediakan banyak banget opsi pembayaran, mulai dari transfer ATM hingga pembayaran lewat minimarket. Semua sistem pembayaran juga sudah terjamin aman, kok. Sehingga, kamu bisa berbelanja dengan nyaman di Bliblimart.

  1. Modifikasi Paket Kamu

Ketika kamu sudah mau checkout, mendadak kamu sadar kalau ada produk-produk yang ketinggalan. Atau, bisa jadi kamu ingat kalau masih ada stok produk tertentu di rumah. Kamu nggak perlu cancel semua barang belanjaan kamu, lho.

Fitur modifikasi paket ini bakal memudahkanmu dalam menambah atau menghapus produk tertentu yang sudah masuk ke dalam shopping cart. Kamu hanya perlu menekan tab yang tersedia buat mengubah paket belanjaan kamu. Gampang banget, kan?

____________

BACA JUGA: CARA BELI SAYUR ONLINE DI SINI

Itulah cara berlangganan di Bliblimart yang pastinya didesain segampang mungkin. Jangan lupa sertakan voucher selama promo buat dapatkan potongan harga yang menggiurkan.

Barang yang sampai ternyata kurang memuaskan? Kamu bisa ajukan retur, kok. Proses retur juga berlangsung cepat, jadi kamu nggak perlu menunggu terlalu lama. Yuk, rasakan mudahnya belanja #dirumahaja di Supermarket Online no.1 di Indonesia.

blm langganan hemat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY