me

Moms, Yuk Kenalan dengan Belli to Baby, Essential Oil yang Aman Bagi Si Kecil

Nov 16, 2022.By
Bagikan

pexels.com

Saat ini moms sedang mencari essential oil yang memiliki aroma menyenangkan, aman untuk bayi, dan memiliki banyak khasiat untuk melindungi tubuh dari gangguan kesehatan? Pilih Belli to Baby aja!

Essential oil dari Belli to Baby sudah dikenal berkualitas dan banyak manfaat, lho. Bukan hanya untuk orang dewasa namun juga bagi si kecil! Untuk mengenal essential oil ini lebih lanjut, Blibli Friends pun langsung ngobrol bareng dengan Ibu Any, perwakilan marketing Belli to Baby. Yuk, simak hasil pembicaraannya!

DAPATKAN BELLI TO BABY ALL VARIAN DI SINI

1. Essential oil yang bisa dipakai semua usia

Gratis Wanita Berkemeja Hitam Lengan Panjang Memegang Sebotol Minyak Esensial Foto Stok

Belli to Baby merupakan produk kesehatan berupa essential oil dan natural oil untuk anak-anak maupun dewasa yang termasuk ke golongan obat tradisional. Produk ini dipastikan aman untuk digunakan anak-anak dari mulai usia 0 tahun hingga usia lanjut.

“Hal ini dikarenakan Belli to Baby terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang dapat digunakan untuk perawatan kulit, meningkatkan kesehatan fisik dan emosional penggunanya,” terang Ibu Any.

PROMO BUY 1 GET 1 FREE CUMA DI BLIBLI.COM

2. Terbuat dari bahan alami yang aman untuk tubuh

blibli.com

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, essential oil ini sangat aman karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang telah bersertifikat tanpa menggunakan campuran bahan kimia. Bahan-bahan yang digunakan Belli to Baby sudah teruji dan seluruh produknya sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia.

Dalam setiap produknya, kamu dapat menemukan bahan alami berkhasiat seperti eucalyptus oil, lavender, teatree, dan sweet orange. Nah, jadi tahu kan kenapa Belli to Baby aman untuk berbagai kalangan usia?

LIHAT VARIAN ESSENTIAL OIL LAINNYA DI SINI

3. Menjaga tubuh tetap sehat

blibli.com

Belli to Baby memiliki banyak khasiat untuk menjaga tubuh agar tetap prima. Setiap aroma memiliki khasiat yang berbeda-beda untuk tubuh.

Umumnya, setiap produknya memiliki khasiat meningkatkan daya tahan tubuh, melegakan hidung tersumbat, meredakan batuk yang disebabkan influenza, relaksasi, memperbaiki kondisi emosional, membuat anak kembali ceria, dan mempercepat pengeringan luka.

#BLIBLISEKARANG ESSENTIAL OIL YANG BANYAK MANFAAT DI SINI

4. Tersedia banyak varian dengan aroma yang berbeda-beda

Belli To Baby Lavender

Produk Belli to Baby terbagi jadi dua kategori yakni essential oil dan natural oil. Terbuat dari bahan-bahan alami yang berbeda dan juga menghasilkan aroma yang khas. Varian produk yang bisa kamu pilih antara lain:

a. Essential Oil :
– Cold n Flu
Lavender
Immune Booster
– Eucalyptus
– Cheer Up
– Peppermint

b. Natural Oil :
– Grapeseed Oil
Jojoba Oil
– Rosehip Oil

RASAKAN AROMA YANG MENENANGKAN DARI BELLI TO BABY SEKARANG


Gimana? Sekarang sudah tahu kan kalau ternyata Belli to Baby ini banyak banget khasiat dan manfaatnya. Terbuat dari 100% bahan alami yang sudah teruji sehingga membuatnya aman untuk digunakan oleh berbagai usia dalam jangka waktu yang lama.

Khusus bulan ini dapatkan promo menarik buy 1 get 1 free hanya di Blibli.com. Promo terbatas hanya sampai 26 Juli 2018 lho! Yuk tunggu apalagi, #BlibliSekarang essential oil atau natural oil-nya sebelum kehabisan!

BELI SEKARANG ESSENTIAL OIL EKSLUSIF INI SEBELUM KEHABISAN STOK DAN DAPATKAN PROMO-NYA

Tag: