Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Herschel Sebagai Tas Olahragamu!

beli tas herschel

Beli tas Herschel bisa dibilang jadi sebuah keharusan anak gaul zaman sekarang. Bukan sekadar karena kepopulerannya, tas Herschel memang punya kualitas yang worth banget dibandingkan dengan harganya.

Tapi, kamu udah tau belum tas Herschel ada edisi khusus untuk Major League Baseball (MLB)? Nah, kenapa, sih kamu harus beli tas Herschel edisi khusus ini? Simak alasannya di bawah ini, ya!

MAU LANGSUNG BELI TAS HERSCHEL KEREN INI? KLIK DI SINI!

1. Desain keren khas tim-tim di MLB

beli tas herschel
Via – For The Win

Namanya edisi khusus pasti ada bedanya, dong dengan tas Herschel yang klasik. Tanpa menghilangkan ciri khas industrial dan modernnya, tas Herschel edisi MLB ini juga terlihat sporty. Inilah kerennya tas Herschel edisi khusus MLB! Kamu bisa pilih beragam jenis desain yang terinspirasi dari ciri khas tim-tim MLB.

Pernah dengar Yankees, Giants, ataupun Dodgers? Sekarang kamu bisa punya backpack sporty persembahan Herschel untuk MLB! Setiap tas dibuat dengan warna dasar khas setiap tim. Warna dasarnya beragam dari hitam, abu-abu, ataupun biru dikombinasikan dengan logi tim yang minimalis.

BELI TAS HERSCHEL MLB GIANTS DI SINI!

2. Punya tempat khusus untuk hp dan earphone!

beli tas herschel
Via – Herschel

Siap-siap untuk tercengang! Tas Herschel ini cocok banget buat kamu yang suka dengerin lagu ketika berjalan. Kamu bisa menyimpan hp, iPod, atau apapun mediamu di dalam tas ketika pakai earphone! Kamu bisa gunakan bolongan khusus untuk mengeluarkan sebagian earphone dari dalam tas tanpa khawatir hilang.

Udah dibilang kalau tas Herschel itu hits banget bukan sekadar karena memang lagi naik daun. Tas Herschel selalu ada inovasinya seperti tas Herschel edisi MLB ini, deh. Jadi, nggak perlu repot lagi ketika kamu udah capek sehabis olahraga dan masih ingin mendengarkan musik.

MASIH BUTUH ALASAN LAIN UNTUK BELI TAS HERSCHEL? KLIK DI SINI!

3. Memenuhi kebutuhan satu hari tanpa ganti tas

beli tas herschel
Via – Solestop.com

Beli tas Herschel itu memang worth banget, lho. Selain punya fitur keren seperti di nomor 2, tas Herschel juga punya ruang yang luas untuk membawa banyak barang sekaligus. Kamu bisa memasukkan buku, baju, dan barang-barang lainnya ke dalam satu tas Herschel.

Jadi, kalau kamu punya agenda olahraga langsung setelah kerja atau sekolah, nggak perlu deh bawa banyak tas atau bahkan pulang dulu untuk ganti tas. Apalagi, mengingat jalanan yang sering macet, lebih praktis dan hemat waktu kalau udah persiapkan semua barang dalam satu tas, kan?

THE YANKEES! KLIK DI SINI UNTUK BELI TAS HERSCHEL-MU!

4. Bahan thoughtful dan berkualitas

beli tas herschel
Via – Sharday Engel

Desain keren, inovasi dapet, praktis pula! Tapi, bagaimana dengan bahannya? Nggak mau, kan kalau udah bawa banyak barang, eh tiba-tiba tasnya nggak kuat dan akhirnya jebol! Yaaa, itu mungkin terjadi kalau kamu pakai tas merk lain, sih.

Tas Herschel dibuat dari bahan kain berkualitas yang tentunya kuat dan awet. Karena tebal, barang-barangmu aman dari benturan, lho. Apalagi di bagian laptop ada busa yang akan menjaga kestabilan laptop.

Bagian resletingnya juga dibuat dari bahan terbaik sehingga nggak gampang jebol. Untuk kenyamananmu, tas ini dilengkapi dengan gantungan tas dan adjustable shoulder strap. Jadi, tas Herschel akan mengurangi beban pundakmu yang udah lelah karena aktivitas seharian tambah lagi olahraga!

SIAPA YANG MAU KE NEW YORK? BELI TAS HERSCHEL AJA DULU!


Itu baru 4 alasan kenapa kamu harus beli tas Herschel buat kamu yang suka baseball. Masih ada banyak lagi kelebihan tas Herschel yang harus kamu cobain langsung. Daripada cuma baca artikel ini, mending ke #BlibliSekarang dan pilih tas Herschel favoritmu!

MAU BANGET ATAU MAU AJA? BELI TAS HERSCHEL DI SINI!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY