me

#BanggaBuatanIndonesia, Dukung Produk Lokal Tetap Berkarya 

May 14, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Sudah tau belum friends kalau sekarang Pemerintah beriiniasi membuat kampanye nasional yaitu #BanggaBuatanIndonesia untuk mendukung dan juga membantu menaikan perekonomian para pengusaha UMKM. Peluang juga diberikan pemerintah agar masyarakat dalam mendukung #BanggaBuatanIndonesia ini secara online bersama Blibli #KarenaLokalNo1.

Kampanye ini disuarakan, karena saat ini kita terguncang terutama dalam bidang ekonomi karena adanya COVID-19. Selain itu, kampanye nasional ini bertujuan meningkatkan semanggat kita sebagai warga Indonesia untuk bangga menggunakan barang buatan negeri sendiri (local pride).

Yuk atasi bersama agar bidang ekonomi kita sehat kembali dan mendorong industri lokal dengan berbelanja produk lokal UMKM bersama Blibli #KarenaLokalNo1.

  1. Mari bergerak dengan memilih produk UMKM / Galeri Indonesia favorit kamu di sini! Gak ada salahnya buat kita membanggakan produk-produk dalam negeri yang dijamin pasti sudah memiliki kualitas tinggi. Produk lokal UMKM pun beragam dari produk makanan hingga fashion, lho.
  2. 1 Order kamu = 1 Rezeki makanan (Dari Industri Rumahan untuk Bantu Ekonomi Mereka)
  3. Dapatkan juga cashback voucher untuk member baru 20% max. Rp10.000. Voucher ini akan dijadikan donasi pembelian makanan yang akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Lalu produk lokal dari UMKM apa aja yang bisa kamu dapatkan di Blibli? Cek beberapa rekomendasi di bawah ini…

Ladang Lima Rasa Kale Mie Instan 

Mie instan dari daun kale ini merupakan produk asli dalam negeri yang aman untuk dikonsumsi. Tidak mengandung pengawet, pewarna buatan, gluten ataupun MSG. Selain itu juga aman dikonsumsi untuk anak-anak karena mie ini terbuat dari sayuran alami.

Gaba-Gaba Sempu Doc Case Dompet 

Gaba-gaba merupakan salah satu produk lokal yang memproduksi produk-produk yang terbuat dari kulit asli Indonesia. Didesain simpe dan juga mewah, dompet dari Gaba-gaba ini bisa jadi pilihan kamu nih Ukuran 24×12 cm muat untuk menyimpan dokumen, passport, atau uang.

Nanauniquestore Noodle Bowl Tempat Penyimpanan Dapur 

Mari save our planet dengan mencoba menggunakan peralatan makanan yang terbuat dari kayu. Selain ramah plastik, mangkok kayu juga menjadi pilihan banyak orang dengan desain yang lucu dan unik. Mangkok kayu ini juga sudah dilengkapi sumpit dan tatakannya jadi simple banget untuk makan mie.

Digidoy AGA x Digidoy Comics Old Six Sneaker Pria 

Saatnya bahas bagian fashion lokal produk. Sneaker menjadi pilihan banyak pria agar terlihat casual. Digidoy memiliki sneaker super kece yang bikin penampilan kamu makin kece. Dengan berbahan canvas dan outsole sangat nyaman kamu gunakan.

Kemayu And Co BOBA Reed Diffuser 

Diffuser lokal ini memiliki varian wangi BOBA. Siapa yang gak cinta dengan boba? Dibuat dengan tumbuh-tumbuhan yang alami dapat membuat ruangan kamu harum tahan hingga 1-2 bulan. Kemayu ini juga punya beberapa aromaterapi lainnya lho sesuai selera kamu.

Keren-keren banget ya beberapa produk lokal UMKM yang barusan kita bahas. Selain keren juga memiliki kualitas yang dijamin oke banget. Nah kamu juga mau ikutan bangga dengan produk buatan negeri sendiri? Yuk berbelanja produk lokal pilihan kamu #BanggaBuatanIndonesia di Blibli. Wujudkan kembali perekenomian UMKM yang sehat. Selain membantu kampanye nasional ini kamu juga bisa berdonasi. Beli barang UMKM yang kamu ingin di sini!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya