me

Bagi-bagi Hepi: Keren ala Anak Muda Hits saat Aktivitas Di Ruang Terbuka.

Jul 22, 2020.By
Bagikan

Photo via Freepik

Hi Bliblifriends Anak Muda hits, khususnya buat cowo-cowo nih. Bagaimana hari-harinya menjalani masa new normal? Yup, kita harus bertahan dan tetap mengikuti protokoler kesehatan. Beberapa dari kamu pastinya sudah melakukan aktivitas diluar ruangan. Ada yang berusaha mencari udara segar di lingkungan terbuka atau sekedar jalan-jalan sehat saja karena traveling saat ini masih dibatasi.

Walau sekedar jalan-jalan mencari udara segar tentunya kamu pengen tetap keren donk. Tidak hanya keren dari fashion yang kamu pakai, tetapi bisa juga barang tambahan yang kamu bawa. Misalnya kamu mencari udara sekedar sambil membawa camera untuk mengabadikan atau sekedar jepret-jepret foto buat kamu yang hobi fotografi.  Cek yuk, barang-barang apa saja yang bisa bikin kamu makin keren saat aktivitas diruang terbuka.

  1. Canon Camera Mirrorless

Buat kamu Anak Muda hits yang hobi bikin content atau fotografi, Kamera ini akan mendukung kegiatan kamu. Canon EOS M100 merupakan jenis kamera mirrorless yang memanfaatkan kombinasi yang ideal antara prosesor gambar DIGIC 7 dan sensor APS-C 24.2 MP. Merupakan teknologi yang dapat diandalkan untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih akurat dan tajam. Sangat cocok untuk sekedar mengabadikan kegiatan luar ruang kamu saat masa new nomal.

Temukan Produk Canon Lainnya

  1. Handphone Oppo

Handphone menjadi barang wajib yang tidak akan pernah ketinggalan kemanapun kamu pergi. Apalagi saat ini fitur-fitur handphone sudah makin canggih dan lengkap. Oppo A52 Stream white bisa menjadi andalan kamu untuk mendukung aktivitas luar ruang kamu. Dengan kamera belakang Quad 12MP + 18MP + 2MP + 2MP dan kamera depan silne 16 MP akan mendukung kamu untuk mengabadikan moment-moment kegiatan kamu. Tidak perlu khawatir mengenai baterei yang berkapasitas 5000mAh

Temukan Produk Oppo Lainnya

Baca Juga : Daftar Harga HP Oppo Terbaru Juli 2020

  1. Ortuseight Long Sleeve Hoodie

Kegiatan diluar ruang apalag masa pandemi begini, kamu perlu lengan panjang dan bertopi. Hoodie adalah pilihannya.  Ortuseight We Will Rise Pack merupakan hoodie yang diproduksi secara special edition.

Temukan Produk Ortuseight Lainnya

  1. Vans Sepatu Pria

Sepatu keren menjadi andalan kamu untuk menunjang penampilan saat beraktivitas di luar ruang. Apalagi tren sepatu sneaker memang sudah menjadi sebuat gaya hidup tidak hanya sekedar sepatu olahraga saja. Vans UA Vans Sport Suede Sepatu Pria – Black, sneaker shoes berbahan canvas yang didesain trendy dengan neat stitching, eyelets dan outsole yang nyaman digunakan.

Temukan Produk Vans Lainnya

Masih dalam keseruan perayaan ulang tahun ke-9 Blibli.com, Bagi-bagi Hepi #pilihbahagiamu. Keseruan Bagi-bagi Hepi berlangsung dari tanggal 20-26 Juli 2020.  Banyak promo menarik, Buruan!

Temukan Promo Ulang Tahun ke-9 Bagi-bagi Hepi #Pilihbahagiamu. 

 

Tag: