Dua tahun yang lalu, Apple meluncurkan jam tangan pintar perdananya yaitu Apple Watch. Kini mereka meluncurkan seri terbarunya, yaitu Apple Watch Series 2. Diteliti dari sisi tampilan, sepertinya tidak ada yang berbeda dengan pendahulunya. Meski begitu, ada beberapa fitur baru yang dibenamkan oleh Apple.

Performa lebih baik dan tahan air hingga 50 meterApple-Watch-Series-2-2

Fitur utama yang dikedepankan oleh Apple di jam tangan anyarnya adalah kemampuan untuk digunakan di dalam air. Ya, Apple Watch Series 2 anti air bahkan hingga kedalaman maksimal 50 meter! Artinya, kamu bisa memakainya saat berenang atau di bawah siraman hujan tanpa takut akan rusak.

Peningkatan lain dibanding Apple Watch generasi pertama adalah adanya chip GPS terintegrasi yang membuatnya dapat mengunci lokasi tanpa bantuan iPhone.

Soal performa, Apple Watch Series 2 menggunakan prosesor dual-core dengan GPU yang lebih baik dan diklaim dua kali lebih kencang dibanding seri sebelumnya. Smartwatch ini mampu memproduksi visual di 60 frame per detik. Layarnya pun kini lebih terang dan nyaman digunakan di bawah sinar matahari.

Tersedia versi keramik dan kolaborasi dengan brand besarCapture

Apple juga menggunakan bahan baru untuk Watch Series 2. Kini kamu bisa memilih jam tangan pintar ini dalam bahan keramik. Versi ini disebut-sebut jauh lebih tangguh dibanding versi stainless steel. Ini penting bagi kamu yang agak ceroboh dan aktif.


BACA JUGA Apple Mengumumkan iPhone 7 & iPhone 7 Plus, iPhone Pertama yang Tahan Air


Apple juga menggandeng nama-nama besar seperti Hermes dan Nike untuk memproduksi edisi khusus dari Apple Watch Seris 2. Khusus untuk nama yang disebut terakhir, Apple menyediakan Watch Series 2 Nike+ Edition dengan band sporty dan dibekali fitur-fitur kebugaran.Apple-Watch-Series-2-3

Jam tangan berbasis sistem operasi WatchOS 3 ini rencananya akan mulai dijual ke pasaran pada 16 September 2016 mendatang. Harganya mulai dari US$349 atau sekitar 4,8 juta rupiah untuk model 38mm. Versi Nike+ Edition akan dijual di harga yang sama, namun baru tersedia di akhir Oktober 2016.

Nah,langsung aja Friends, buat kamu yang ingin lihat series dari Apple Watch ini kamu bisa cek di sini. Kalau kamu berminat kamu bisa langsung order dan dapatkan cicilan 0% ditambah gratis biaya pengiriman!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY